Breaking News:

Mayat Dalam Septic Tank di Bengkalis

Hilang Sejak 1 April, Mira Mengambang di Septic Tank, Notebook dan Uang Rp3,2 Juta Ikut Lenyap

Mayat wanita muda yang ditemukan dalam septic tank bernama Mira. Ia sudah menghilang sejak 1 April bersama Notebook dan uangdalam dompet Rp 3,2 juta

Penulis: Muhammad Natsir | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Mayat perempuan yang ditemukan dalam septic tank di Desa Bantan Tua, Bengkalis, Riau bernama Mira Marlina (22). Korban sudah menghilang dari rumah sejak Jumat 1 April 2022. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Mayat wanita muda yang ditemukan dalam septic tank bernama Mira Marlina. Perempuan berusia 22 tahun itu telah menghilang sejak Jumat tanggal 1 April 2022.

Kasus penemuan mayat dalam septic tank di Desa Bantan Tua Kecamatan Bantan, kabupaten Bengkalis, Riau tersebut sempat membuat geger warga.

Belakangan diketahui, bersama hilangnya Mira Marlina, Notebook dan uang dalam dompet sejumlah Rp 3,2 juta juga ikut lenyap.

Hal itu berdasarkan penuturan dari kakak korban yang bernama Nani, seperti yang dituturkan Kanit Pidum Satreskrim Polres Bengkalis, Ipda Dodi Ripo.

Dituturkan Ipda Dodi Ripo, berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, korban Mira Marlina (22) menghilang tanpa pamit dari rumah sudah beberapa hari.

Mira sudah tidak berada di rumahnya sejak Jumat tanggal 1 April 2022 sore.

Kemudian, berdasarkan informasi yang diperoleh dari kakak korban yang bernama Nani, Mira sudah tak terlihat saat dia pulang kerja pada Jumat sore sekitar pukul 17.40 WIB.

Sesampainya di rumah, Nani tidak menjumpai Mira Marlina.

Bersama hilangnya Mira, satu unit Notebook Samsung dan dompet berisi uang Rp 3.200.000 juga ikut lenyap.

"Ketika sampai di rumah, saksi sempat melihat ada bekas kaki dari pintu belakang rumah," terang Dodi.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved