Breaking News:

Mayat Dalam Septic Tank di Bengkalis

Mayat Wanita dalam Septic Tank di Bengkalis Dimakamkan di Desa Palkun Setelah Jalani Autopsi

Setelah proses autopsi, mayat perempuan yang ditemukan dalam septic tank warga Desa Bantan Tua Bengkalis langsung dimakamkan di Desa Palkun.

Penulis: Muhammad Natsir | Editor: Ariestia
ISTIMEWA
Setelah proses autopsi, mayat perempuan yang ditemukan dalam septic tank warga Desa Bantan Tua Bengkalis langsung dimakamkan di Desa Palkun. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Setelah proses autopsi selesai dilakukan, mayat perempuan yang ditemukan di dalam septic tank warga Desa Bantan Tua Kecamatan Bantan Bengkalis langsung di makamkan. Pemakaman korban dilakukan di Desa Palkun Kecamatan Bengkalis.

Hal ini diungkap Kanit Pidum Satreskrim Polres Bengkalis Ipda Dodi Ripo, Senin (4/4/2022) siang. Menurut dia pemakaman korban dilakukan di Desa Palkun karena korban memang berasal dari sana.

"Tadi sudah diserahkan kepada pihak keluarga, kemudian dimakamkan di Desa Palkun," terangnya.

Menurut Kanit, korban bernama Mira Marlina (22) yang ditemukan di dalam Septic tank di Desa Bantan Tua ternyata bukan warga asli desa tersebut.

Korban bersama kakaknya baru pindah ke rumah tersebut.

"Jadi korban dan kakaknya baru pindah, baru dua hari pindah di sana. Sebelumnya mereka tingga di Desa Wonosari," terang Kanit Pidum.

Saat ini, Satreskrim Bengkalis masih terus mengali informasi terhadap kasus ini. Dari hasil pemeriksaan saat ini dugaan korban memang korban pembunuhan.

"Terkait kemungkinan tersangka belum bisa kami sampaikan," singkatnya.

Sebelumnya Satreskrim Polres Bengkalis memastikan mayat yang di temukan dalam septic tank warga Desa Bantan Tua Kecamatan Bantan Bengkalis merupakan korban pembunuhan.

Dugaan ini diperkuat dengan hasil otopsi yang dilakukan kemarin malam.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved