Breaking News:

Forum Pajak

Wajah Baru KPP Pratama Bangkinang, Dirjen Pajak Resmikan Tempat Pelayanan Terpadu (TPT)

Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bangkinang menerima kunjungan dari Dirjen Pajak Suryo Utomo

Editor: Ilham Yafiz
ISTIMEWA
Wajah Baru KPP Pratama Bangkinang, Dirjen Pajak Resmikan Tempat Pelayanan Terpadu (TPT) 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bangkinang menerima kunjungan dari Dirjen Pajak Suryo Utomo, dengan didampingi Kepala Kantor Wilyah (Kakanwil) DJP Riau Farid Bachtiar dalam rangka peresmian Tempat Pelayanan Terpadu (TPT) KPP Pratama Bangkinang (Jumat, 25/03).

Acara dimulai dengan pemotongan pita oleh Dirjen Pajak sebagai simbol atas dukungan wajah baru TPT KPP Pratama Bangkinang. 

Dalam acara ini, Dirjen Pajak disambut dengan penampilan tarian adat “Sekapur Sirih” oleh perwakilan pegawai KPP Pratama Bangkinang.

Selain itu, Dirjen Pajak juga melakukan peresmian secara simbolis TPT baru KPP Pratama Bengkalis setelah melihat tayangan video dari KPP Pratama Bengkalis.

Selanjutnya dilakukan prosesi pemotongan tumpeng oleh Dirjen Pajak kepada Kepala KPP Pratama Bangkinang Meidijati sebagai wujud apresiasi dalam mencapai tugas yang telah diamanahkan sebagai Pimpinan di Unit KPP Pratama Bangkinang.

“Saya berharap seluruh pegawai KPP Pratama Bangkinang tetap memegang teguh integritas, bersikap dan bertindak dengan baik dan benar dalam memegang teguh kode etik dan prinsip-prinsip moral, selalu mau belajar terus menerus, serta menjaga aset kita bersama berupa TPT yang baru dan Lounge KPP Pratama Bangkinang,” pesan Suryo.

Acara selanjutnya berupa penandatangan Prasasti sebagai wujud peresmian TPT KPP Pratama Bangkinang dan penandatanganan wujud dukungan kepada KPP Pratama Bangkinang dalam meraih predikat Zona Integritas Wilyah Bebas dari Korupsi (ZIWBK).

“Terima Kasih atas kehadiran Bapak Dirjen dan dukungannya atas peresmian TPT, Lounge, dan upaya kami dalam mendapatkan gelar ZIWBK. Semoga kami dapat terus memberikan masyarakat pelayanan yang terbaik dan mengumpulkan penerimaan,” ujar Meidijati.

Setelah mengunjungi TPT dan Lounge , Dirjen Pajak mengunjungi aula Lantai IV KPP Pratama Bangkinang untuk melakukan kegiatan berupa “Dialog Interaktif bersama Dirjen Pajak” yang disampaikan oleh perwakilan dari KPP Pratama Bangkinang.

Kegiatan ditutup dengan foto bersama Dirjen dan pegawai, sambal mengucapkan jargon KPP Pratama Bangkinang “Bangkit, Kita Menang”. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved