Breaking News:

Liga Spanyol

Terbaru, Barcelona Datangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund, Ternyata Begini Caranya

Barcelona benar-benar gerak cepat. Mereka datangkan Erling Haaland dengan cara yang begotu offensif. Sang agen Mino Raiola menjadi sasaran

Penulis: Budi Rahmat | Editor: Budi Rahmat
AFP
Errling Haaland siap ke Barcelona. barca sudah menghubungi sang agen tyakni Mino Raiola 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Barcelona diam-diam gerak cepat untuk mendapatkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Tak tanggung-tanggung, Barcelona langsung menghubungi sang agen yakni Mino Raiola agar Erling Haaland bisa didatangkan ke Nou Camp.

Tentu saja upaya tersebut akan menjegal man City dan Real Madrid yang masih kepincut dengan penyerang bertubuh bongsor itu.

Baca juga: Kabar Terbaru Barcelona, Erling Haaland dan Kylian Mbappe Merapat ke Barcelona?

Barcelona menghubungi Mino Raiola untuk melakukan satu upaya terakhir untuk mengontrak Erling Haaland

Barcelona telah mengejar penandatanganan Borussia Dortmund Erling Haaland untuk waktu yang lama sekarang. Pemain berusia 21 tahun ini adalah salah satu pemain yang paling dicari di jendela transfer musim panas.

Barcelona adalah salah satu pelamar terkuat Haaland. Tetapi mereka harus bersaing dengan orang-orang seperti Manchester City dan Real Madrid, yang memiliki kesehatan finansial yang jauh lebih baik daripada tim Catalan, yang memiliki peluang besar melawan raksasa Catalan .

Namun, Bara belum menyerah mengejar Haaland dan masih berusaha untuk mencoba dan memikat pemain internasional Norwegia ke Camp Nou sebelum musim depan.

Untuk itu, Mundo Deportivo melaporkan bahwa Barcelona telah meluncurkan satu upaya terakhir untuk mengontrak Haaland dari Borussia Dortmund di musim panas.

Baca juga: Erling Haaland ke Man City, Kylian Mbappe ke Liverpool, Real Madrid Gigit Jari, Sia-sia Penantian

Baca juga: Sudah Ditunggu Real Madrid dan Barcelona, Erling Haaland Malah Curhat di Media, Begini Jadinya

Sesuai laporan, raksasa Catalan telah menghubungi agen striker, Mino Raiola, untuk menjelaskan sikap mereka tentang masalah ini lagi dan berusaha mencapai resolusi. Diklaim bahwa Barcelona telah mengatakan kepadanya bahwa mereka bersedia memicu klausul pelepasan Haaland €75 juta.

Mereka juga memberi tahu agen super bahwa jika penyerang tengah setuju untuk bergabung dengan gaji lebih rendah musim panas ini, mereka akan menggantinya di musim mendatang dengan meningkatkan kontraknya secara bertahap.

Namun, masalah bagi Blaugrana saat ini adalah membayar komisi tinggi yang diminta oleh Raiola dan ayah sang striker, Alf-Inge Haaland, sebagai bagian dari kesepakatan. Diklaim bahwa jika keduanya bersedia menyetujui pembayaran yang tertunda, situasinya dapat diselesaikan.

Haaland, pada bagiannya, diperkirakan akan membuat keputusan tentang masa depannya pada akhir bulan. Laporan mengklaim bahwa keuangan tidak akan memainkan faktor utama dalam keputusannya , tetapi proyek olahraga yang ditawarkan akan menjadi kuncinya.

Barcelona akan menunggu keputusannya dan jika mereka menerima tanggapan negatif, tim Catalan akan melanjutkan operasi mereka untuk superstar Bayern Munich, Robert Lewandowski.(*)

( Tribunpekanbaru.com)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    2
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved