Breaking News:

Keluarkan Kemaluan, Pria ini Lantas Peluk Gadis Belia yang Sedang Sholat Subuh di Masjid

Pria di Kota Pagar Alam ini nekat memeluk seorang gadis belia yang sebut saja bernama Mawar (13) setelah mengeluarkan kemaluannya.

istimewa
Pelaku pencabulan terhadap gadis belia yang sedang sholat subuh 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seorang pria berinisial ER (36) warga Sidorejo Kota Pagar Alam, Provinsi Sumatera Selatan nekat mencabuli seorang gadis belia yang sedang sholat subuh di masjid.

Peristiwa itu terjadi di Masjid Al Amin,  Kota Pagar Alamsekira pukul 05:05 WIB.

ER nekat memeluk seorang gadis belia yang sebut saja bernama Mawar (13) setelah mengeluarkan kemaluannya.

Hal itu terbongkar ketika seorang saksi yang bernama Dede Sulaiman yang bercerita kepada saksi Ismail pada hari Jumat sekira pukul 21.00 WIB di Masjid Al Amin. 

Bahwa anaknya mengatakan jika Mawar yang merupakan anak tetangganya telah dipeluk orang tidak dikenal pada saat sedang sujud shalat subuh.

Kemudian saksi menceritakan hal tersebut kepada orang tua Mawar.

Kemudian keduanya mengecek rekaman CCTV masjid, saat  melihat rekaman CCTV tampak rekaman seorang laki-laki yang hendak masuk ke dalam masjid sambil membuka resleting. 

Kemudian laki-laki tersebut masuk ke dalam masjid dan menghampiri anak Mawar hingga melakukan aksi asusilanya.

Usai melakukan tindak asusila tersebut pelaku  langsung keluar dari masjid. 

Usai melihat rekaman CCTV tersebut saksi dan orang tua Mawar berembuk dan menyarankan agar pelaku tersebut ditangkap agar tidak meresahkan jamaah masjid.

Kejadian itu tidak diberitahukan dulu kepada jamaah lain agar jamaah tidak panik dan gegabah.
  
Kemudian pada hari Sabtu (9/4/2022) sekira pukul 05:15 WIB saat sedang shalat, warga melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Pelaku selanjutnya diserahkan ke Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidorejo meski diamuk massa.

Kapolres Pagar Alam AKBP Arief Harsono SIK MH mengatakan,  berdasarkan hasil laporan Bhabinkamtibmas diketahui bahwa jamaah Masjid Al Amin sudah mengamankan  seorang pelaku yang diduga telah melakaukan perbuatan cabul.

"Mendapat laporan tersebut anggota Polres langsung melakukan penjemputan terhadap terduga pelaku pencabulan anak dibawa umur untuk diamankan dan dilakukan penangkapan terhadap tersangka ER," katanya. 

Tersangka dikenakan pasal 82 ayat ( 1 )  UU RI Nomor 17 Tahun 2016 Tentang Perubahan Kedua UU RI Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak Jo UU Nomor 35 Tahun 2014 Tentang perubahan atas UU RI Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak.

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul Babak Belur, Penampakan Pria di Pagar Alam, Tega Lakukan Asusila ke Gadis ABG.

Sumber: Tribun Sumsel
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved