Breaking News:

Berita Rohul

Dua Pelaku Narkoba di Rohul Diamankan Polisi di Dua Lokasi Berbeda

Dua pria di Rohul diamankan polisi di tempat berbeda atas dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu pada Senin (11/4/2022).

Penulis: Syahrul | Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Dua pria di Rohul diamankan polisi di tempat berbeda atas dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu pada Senin (11/4/2022). FOTO ILUSTRASI. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Dua pria di Rohul diamankan polisi di tempat berbeda atas dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu pada Senin (11/4/2022).

Dua pelaku tersebut adalah, GS (38) yang diamankan oleh personil Polsel Ujung Batu dan RH yang diamankan oleh personil Polsek Kunto Darussalam.

Paur Humas Polres Rokan Hulu Aipda Mardiono mengatakan, keduanya diamankan setelah adanya penyelidikan terkait maraknya penggunaan narkotika jenis sabu.

"Pelaku berinisial GS diamankan petugas Polsek Ujung Batu di sebuah rumah kosong di perbatasan Desa Pematang Tebih, Ujung Batu dengan Desa Sei Kuning Kecamatan Rambah Samo," ungkap Paur.

"Sedangkan RH diamankan petugas di sebuah lokasi di Desa Sontang di Kecamatan Bonai Darussalam," tambahnya.

Saat ini, kedua pelaku itu sudah diamankan di masing-masing polsek terkait guna mempertanggungjawabkan perbuatan melawan hukumnya tersebut.

Paur Humas mengimbau, agar masyarakat tidak bermain-main dengan narkotika dalam jenis apapun jika tak ingin berurusan dengan hukum.

"Penyalahgunaan narkotika merupakan sebuah pelanggaran hukum serius yang dapat dijerat dengan hukuman kurungan penjara," bebernya.

"Bahkan, dalam skala tertentu bisa dijerat dengan hukuman mati. Maka dari itu, kami berharap masyarakat berhati-hati dan tidak main-main dengan barang haram tersebut," tandas Paur Humas. (Tribun Pekanbaru/Syahrul Ramadhan).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved