Breaking News:

Berita Riau

Melawan, Polisi Tembak Kaki 2 Pelaku Pembunuhan Ibu Muda Di Bengkalis

Kedua pelaku ditangkap di tempat berbeda. Sebenarnya ada empat orang yang diamankan, tetapi dua orang lain tidak ditahan karena masih di bawah umur.

Editor: CandraDani
ISTIMEWA
Polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di septic tank lokasi ditemukannya mayat Mira Marlina (22) di Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan Bengkalis. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Dua tersangka pelaku pembunuhan mayat perempuan yang ditemukan di dalam septic tank Bengkalis ditangkap Polres Bengkalis Riau.

Diberitakan sebelumnya, korban bernama Mira Marlina (22), warga Kelurahan Bantan Tua, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis ditemukan di dalam septic tank sebuah rumah kosong yang ada di Desa Bantan Tua, Kecamatan Bengkalis pada Minggu (3/4/2022) pagi.

Dikutip dari Antara, Rabu (13/4/2022), sebenarnya ada empat orang yang ditangkap.

Namun dua tersangka lain yang diduga terlibat dalam pembunuhan ini tidak ditahan karena masih di bawah umur.

Semenatara itu, dua tersangka yang bertanggungjawab atas pembunuhan Mira ditangkap di dua tempat berbeda di wilayah Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Kasatreskrim Polres Bengkalis AKP Meki Wahyudi saat pers rilis di Mapolres Bengkalis secara virtual, Senin (13/4/2022) pagi.
Kasatreskrim Polres Bengkalis AKP Meki Wahyudi saat pers rilis di Mapolres Bengkalis secara virtual, Senin (13/4/2022) pagi. (Istimewa)

Sebenarnya ada dua tersangka lain yang diduga terlibat dalam aksi pembunuhan ini.

Namun keduanya tidak ditahan karena masih di bawah umur.

"Dua pelaku utama yang menghabisi nyawa korban yakni tersangka AA (22), berdomisili di Desa Pedekik, Kecamatan Bengkalis, dan RS (19), berdomisili di Jalan Taman Sari, Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan," ujar Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Meki Wahyudi, Rabu (13/4/2022).

Wahyudi berkata, RS ditangkap pada Rabu (6/4/2022) di Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Dalam proses penangkapan, RS sempat melawan sehingga petugas menembakkan timah panas ke kakinya.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved