Breaking News:

Berita Rohul

Tak Sangka yang Beli Kapolsek yang Nyamar, Dua Agen Chip Higgs Domino Di Rohul Lemas Saat Dibekuk

Tersangka dibekuk saat Kapolsek Kepenuhan menyamar berpura-pura membeli chips Higgs Domino di sebuah M Kios di Jalan Lintas Duri-Kota Tengah

Penulis: Syahrul | Editor: CandraDani
HO/Polsek Kepenuhan/Polres Rohul
Tersangka agen chip domino yang dibekuk anggota petugas Polsek Kepenuhan, Polres Rokan Hulu beserta barang bukti. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Dua orang pria diamankan petugas Polsek Kepenuhan pada Senin (11/4).

Keduanya diamankan atas dugaan tindak pidana perjudian berbasis permainan Higgs Domino dalam gelaran Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning (OTRLK).

Paur Humas Polres Rokan Hulu Aipda Mardiono mengatakan, kedua pelaku masing-masing berinisial AIG alias IM dan APN alias PUT.

Adapun penangkapan itu bermula dari informasi masyarakat terkait maraknya praktek perjudian dijalankan oleh kedua pria tersebut.

Menanggapi informasi tersebut, Kapolsek Kepenuhan Iptu Anra Nosa bersama anggota langsumg mendatangi lokasi dengan menyamar sebagai pembeli chip.

"Sampai di lokasi, Kapolsek pura-pura bertanya, apakah bisa membeli chip dari tersangka dan langsung diladeni dengan jawaban, 'bisa, mau beli berapa' sambil melayani pembelian," kata Paur Humas pada Kamis (15/4).

Setelah memastikan pembelian chip sebagai media permainan judi dengan menggunakan aplikasi Higgs Domino itu, Anra Nosa langsung memerintahkan anggotanya untuk menangkap pelaku.

Adapun lokasi penangkapan itu dilakukan di sebuah M Kios di Jalan Lintas Duri-Kota Tengah Kelurahan Kepenuhan Tengah Kecamatan Kepenuhan Rokan Hulu.

Sejumlah barang bukti turut diamankan dalam penangkapan tersebut.

Seperti, satu unit handphone merk Xiaomi tipe Redmi 6A dan satu unit Xiaomi tipe Redmi 4X.

Tak hanya itu, petugas juga mengamankan satu buah buku digunakan sebagai catatan penjualan chip Higgs Domino beserta 39 lembar uang tunai Rp. 100 ribu.

"Saat ini kedua pelaku sudah diamankan di Mapolsek Kepenuhan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut," tandas Paur Humas. (Tribun Pekanbaru/Syahrul Ramadhan)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved