Breaking News:

Berita Rohul

Tiga Bocah Tenggelam di Rawa Belakang Ruko di Rohul, Warga Lewat Lihat Baju Tergeletak

Tiga bocah di bawah umur ditemukan meninggal akibat tenggelam saat berenang di rawa belakang ruko di Rohul, Riau

Penulis: Syahrul | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Petugas polisi dari Polsek Kepenuhan nampak berjibaku dalam mengevakuasi korban tenggelam di sebuah rawa di Kepenuhan, Rohul, Riau. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, ROKAN HULU - Tiga bocah di bawah umur ditemukan meninggal akibat tenggelam saat berenang di rawa belakang ruko di kawasan Kelurahan Kepenuhan Tengah, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Peristiwa tenggelamnya 3 bocah itu terjadi pada Minggu (17/4/2022) menjelang petang.

Ketiga bocah yang diketahui sebagai M (6) berjenis kelamin perempuan bersama dengan R (3) dan O (6) yang berjenis kelamin laki-laki.

Kapolsek Kepenuhan Iptu Anra Nosa yang mendengar kabar naas tersebut langsung turun ke lokasi kejadian guna melakukan evakuasi terhadap korban.

"Pada awal kejadian, warga yang kebetulan lewat melihat ada baju di pinggir rawa," kata Anra pada Senin (18/4).

Melihat hal tersebut, warga yang penasaran itu kemudian melihat sosok bocah dalam keadaan tenggelam di rawa-rawa tersebut.

Setelahnya, warga tersebut kemudian melapor ke Polsek Kepenuhan terkait tenggelamnya tiga bocah tersebut di rawa-rawa itu.

Menanggapi laporan itu, petugas kepolisian dari Polsek Kepenuhan beserta pihak Puskesmas Kepenuhan langsung turun ke lokasi kejadian guna melakukan evakuasi.

Usai dilakukan evakuasi, ketiga korban tenggelam itu kemudian dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan visum liar dan pemeriksaan medis.

"Dari hasil visum luar, kita menyimpulkan bahwa tak ada tanda kekerasan pada diri korban," jelasnya.

"Dari itu pula, jasad ketiga korban berusia di bawah umur itu kita kembalikan kepada pihak keluarga masing-masing untuk dapat dikebumikan dengan baik," ujar Anra.

( Tribunpekanbaru.com / Syahrul Ramadhan )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved