Breaking News:

Berita Inhu

Dalam Gelap Tubuh Dino Digeledah, Eh Ada Bungkusan Plastik Dekat Pria di Inhu, Apa Isinya?

Dalam gelap polisi cari bukti saat membekuk pengedar narkoba di Inhu. Ada bungkusan plastik di dekap pelaku. Apa isinya?

Istimewa
Tersangka pengedar narkoba berinisial WD alias Dino (32) saat diamankan aparat Polres Inhu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Dalam gelap polisi cari bukti saat membekuk pengedar narkoba di Inhu. Ada bungkusan plastik di dekap pelaku. Isinya barang bukti yang dicari-cari polisi.

Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Inhu berhasil menyikat seorang pengedar narkoba jenis sabu-sabu yang kerap bertransaksi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) wilayah Kecamatan Lirik.

WD alias Dino (32) warga Desa Mekarsari Kecamatan Lirik tak berkutik ketika Satres Narkoba Polres Inhu membekuknya di sebuah warung pinggir Jalintim Desa Mekarsari, Selasa 12 April 2022 sekitar pukul 22.00 WIB.

Awalnya barang bukti tidak didapatkan polisi dari tubuh Dino setelah polisi melakukan penggeledahan.

Namun berkat kejelian aparat, akhirnya barang bukti ditemukan dalam bungkusan plastik yang berda tak jauh dari lokasi pelaku berdiri.

Dari tangan tersangka, Tim Satres Narkoba mengamankan 2 paket sabu-sabu siap edar.

Dari penangkapan Dino dilakukan pengembangan, hingga polisi kembali mengamankan tersangka bersama 4 paket sabu.

Sehingga total barang bukti dari kedua penangkapan itu berupa 6 paket itu miliki berat kotor, 56,78 gram.

Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya Selasa (19/4/2022) membenarkan pengungkapan kasus narkoba di Kecamatan Lirik itu.

Awalnya, ujar Misran, Jumat (8/4/2022), pukul 12.00 WIB, anggota Satres Narkoba Polres Inhu mendapatkan Informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu di Jalintim Desa Mekarsari.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved