Breaking News:

Perut Gadis Belia Buncit Tanpa Tahu Pria Mana Bapak Janinnya, Digilir 5 Lelaki, Satu Sudah Tua

Gadis belia di Tasikmalaya harus menanggung beban berat. Perutnya buncit tanpa tahu pria mana bapak janinnya usai digilir 5 lelaki

Editor: Nurul Qomariah
https://www.freepik.com/
Ilustrasi. Korban rudapaksa 5 pria hamil 7 bulan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Malang benar nasib gadis bermur 17 tahun di Tasikmalaya ini. Di usianya yang masih belia harus menanggung beban berat. Perutnya buncit tanpa tahu pria mana bapak janinnya usai digilir 5 laki-laki.

Lima pria yang melakukan rudapaksa terhadap sang gadis di Kampung Pangkalan, Desa Sukajadi, Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya akhirnya diamankan polisi dan sudah diteyapkan sebagai tersangka.

Kelima tersangka antara lain, FA (18), dan saudara kembarnya, FA (18), DA (48) ayah kembar FA, serta dua temannya, YO (18), dan RE (18).

Kelima tersangka telah berhasil ditangkap petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota.

Tersangka terakhir yang ditangkap adalah FA yang merupakan pacar korban.

Korban yang masih berstatus pelajar itu disetubuhi lima tersangka di rumah pelaku FA di Kampung Pangkalan, Desa Sukajadi, Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya.

Akibat perbuatan keji para pelaku, saat ini korban hamil 7 bulan.

Berdasarlkan pengakuan tersanhka, 4 orang merupakan pria muda berusia 18 tahun dan satu orang pria tua berusia 46 tahun yang juga ayah dari pacar pelaku.

Pria yang sudah berumur itu tega menggauli pacar anaknya setelah tak kuat menahan biahi saat memergoki sang putra tengah bersebadan dengan korban di rumah mereka.

DA menyetubuhi korban setelah memergoki FA (18) putranya saat mengggauli gadis muda itu di kamarnya.

Ternyata saat didatangi ke kamar, FA tak sendiri, ada YO (18) dan RE (18) yang sedang mengantre.

Saat dipergoki DA memarahi FA, YO, dan RE. Tiga sahabat itu pun pergi meninggalkan korban yang tak berdaya karena mabuk berat.

Sepeninggal FA, YO dan RE, muncul nafsu DA untuk menyetubuhi korban. Apalagi korban sudah tidak memakai busana sama sekali.

DA merasa beruntung mendapatkan gadis muda sisa putranya karena sudah 2 bulan ini ditinggal kerja istrinya ke Majalengka, Jawa Barat.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved