Breaking News:

Berita Riau

Tertarik Mau Daftar Caleg Nasdem? Sabar Perekrutan Dilakukan Nasdem Riau Usai Lebaran

Partai Nasdem Riau baru mulai open rekrut caleg setelah lebaran mendatang

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nurul Qomariah
Istimewa
Ketua DPW Nasdem Riau Willy Aditya saat menggelar silaturahmi sekaligus buka bersama seluruh kader di kantor Nasdem Riau, beberapa waktu lalu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sejumlah partai mulai melakukan perekrutan bakal calon legislatif mereka guna menghadapi persiapan Pemilu 2024 mendatang.

Sementara Partai Nasdem baru mulai open rekrut caleg setelah lebaran mendatang.

Hal ini dikatakan Ketua DPW Nasdem Riau Willy Aditya saat menggelar silaturrahmi sekaligus buka bersama seluruh kader di kantor Nasdem Riau, beberapa waktu lalu.

Willy Aditya menyampaikan memang sebelumnya sudah diumumkan hanya saja secara resminya baru dimulai setelah lebaran mendatang, karena untuk launching tahapan menghadapi Pemilu di Nasdem sendiri baru digelar 17 Juni 2022.

"Jadi 17 Juni itu sekaligus Launching open rekrut caleg dan nama calon Presiden yang akan diusung di 2024 mendatang,"ujar Willy Aditya.

Menurut Willy Aditya, pihaknya sendiri di Nasdem mempersiapkan secara matang persiapan calon legislatif yang akan diusung untuk bertarung pada Pemilu mendatang.

Apalagi Nasdem tidak main-main, pada pemilu 2024 mendatang ingin menjadi pemenang, mereka yakin dengan solidnya kader, hal itu bisa terwujud.

"Sekarang semuanya dibenahi struktur partai untuk capaian yang maksimal pada Pemilu mendatang,"ujar Willy.

Sebagaimana diketahui di Riau sendiri jumlah kursi perolehan Nasdem mengalami penurunan dari pemilu sebelumnya, maka pada tahun 2024 partai besutan Surya Paloh ini ingin kembali sukses.

"Kita ingin ada juga wakil Rakyat dari Riau untuk Senayan dari Nasdem,"ujar Willy.

Apalagi saat ini sejumlah tokoh penting bergabung dengan Nasdem, mulai dari nama Irwan Nasir, Yopi Arianto dan sejumlah politisi lainnya di Riau.

( Tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved