Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Salurkan Bantuan di Panti Asuhan Al Hidayah, PT VIF Bersyukur Bisa Berbagi

Beni menyampaikan pihaknya senang bisa tahun ini bisa kembali berbagi, dan berharap apa yang dibagikan tersebut bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya

Penulis: Alex | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- PT Victory Internastional Futures kembali menggelar kegiatan berbagi dalam momen bulan suci Ramadan, dengan mendatangi Panti Asuhan Al Hidayah, Jalan Fajar Labuh Baru, Payung Sekaki Pekanbaru, Sabtu (23/4/2022).

Rombongan tersebut dikomandoi langsung oleh Pimpinan PT Victory International Futures Cabang Pekanbaru, Beni Susanto, beserta menejemen perusahaan, dan disambut oleh para pengurus panti asuhan dan anak-anak panti asuhan secara langsung. 

Dalam kesempatan itu, Beni menyampaikan pihaknya senang bisa tahun ini bisa kembali berbagi, dan berharap apa yang dibagikan tersebut bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi anak-anak panti asuhan. 

"Kami bersyukur bisa kembali berbagi dalam Ramadan tahun ini. Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat," kata Beni dalam sambutannya. 

Ia juga menyampaikan nasihat untuk anak-anak Panti Asuhan Al Hidayah, agar belajar dengan rajin, patuh terhadap orangtua asuh, dan semangat mengejar cita-cita. 

"Semoga adik-adik semua bisa mengumpulkan bekal ilmu sebanyak-banyaknya di panti asuhan ini. Pesan saya, semisal nanti ada yang sudah menamatkan sekolah, jangan buru-buru menikah, berkarya terlebih dulu, kejar cita-cita, tidak hanya laki-laki tapi juga yang perempuan," nasihat Beni.

Sementara itu, pengurus Panti Asuhan Al Hidayah, Daren mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada pihak PT Victory yang sudah memberikan bantuan tersebut. 

"Kami sangat berterimakasih dan bersyukur karena PT Victory International Futures menyisihkan pendapatan mereka untuk anak-anak di panti asuhan Al Hidayah," ujarnya. 

Ia meyakini, PT Victory International Futures Cabang Pekanbaru akan semakin maju dan berkembang ke depannya, apalagi perusahaan tersebut memberikan perhatian khusus untuk kegiatan-kegiatan sosial membantu sesama.

"Kami mendoakan semoga PT Victory International Futures semakin maju dan sukses kedepannya, apalagi perusahaan ini menjadi salah satu perusahaan yang selalu melaksanakan agenda sosial membantu sesama," tuturnya. ( Tribunpekanbaru.com/Alexander)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved