Breaking News:

Viral, Sekelompok Emak-emak Nekat Mencuri Butik, Aksinya Terekam CCTV

Emak-emak ini kompak melakukan aksi kejahatan, mencuri sebuah butik si Bekasi. Videonya viral di media sosial,

Editor: Ilham Yafiz
tangkapan Layar
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Emak-emak ini kompak melakukan aksi kejahatan, mencuri sebuah butik si Bekasi.

Videonya viral di media sosial, memperlihatkan aksi komplotan emak-emak yang diduga melakukan pencurian di sebuah butik, Jalan Industri Pasirgombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Dalam video berdurasi 1.03 detik tersebut, terlihat dua orang wanita turun dari mobil bewarna hitam dan memasuki butik, Senin (26/4/2022).

Wanita yang mengenakan kerudung beserta baju panjang bewarna merah jambu dan rok panjang bewarna hitam terlihat masuk ke butik dan berpura-pura melihat-lihat baju di etalase.

Sedangkan wanita berambut panjang yang mengenakan baju putih dan celana hitam, terlihat mengalihkan perhatian seorang kasir dengan cara-cara meminta untuk didampingi saat memilih baju.

Setelah perhatian petugas teralihkan hingga menuju kasir, wanita berkerudung merah jambu langsung mengambil beberapa stel baju dan melipatnya.

Ia kemudian menyelipkan baju tersebut di bagian tubuhnya.

Setelah itu, ia membawa satu baju untuk menemui temannya yang telah berada di kasir.

Setelah selesai melakukan pembayaran mereka, kedua pelaku kembali menuju mobil bewarna hitam tanpa ketahuan bahwa mereka telah melakukan pencurian di butik tersebut.

Menanggapi video tersebut, Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Mustakim menyatakan bahwa pihaknya belum menerima laporan dari korban pencurian atas kejadian itu.

"Belum ada laporannya ke kami," ujarnya

( Tribunpekanbaru.com )

SUMBER: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/04/28/komplotan-emak-emak-lakukan-pencurian-di-sebuah-butik-kawasan-cikarang-utara-aksinya- viral.

Editor: Malvyandie Haryadi

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved