Breaking News:

Berita Bengkalis

Dua Hari Jelang Lebaran Bupati Bengkalis Pantau Posko Lebaran di Tiga Kecamatan

Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam berkendara, dan tetap memperhatikan keselamatan di jalan.

Penulis: Muhammad Natsir | Editor: CandraDani
istimewa
Kunjungan Bupati Bengkalis ke sebuah Posko Lebaran di Bengkalis, Sabtu (30/4). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Dua hari menjelang Lebaran Idul Fitri Bupati Bengkalis Kasmarni mengunjungi posko Lebaran pada beberapa titik di Kecamatan Pinggir, Mandau dan Bathin Solapan, Sabtu (30/4).

Titik awal yang dikunjungi bupati yang akrab di sapa Bukkas yakni pos di simpang pintu Tol Pinggir, Kelurahan Balai Raja.

Kemudian pos di Simpang Pokok Jengkol, Kelurahan Batang Serosa, dan terakhir di Simpang Bangko, Desa Kesumbo Ampai.

Setiap posko, Bukkas menanyakan terkait ketersediaan protokol kesehatan, dan arus lalu lintas di sana.

Selain menanyakan hal tersebut, Bupati Bengkalis juga memberikan bingkisan dan minuman untuk para petugas posko tersebut.

Menurut dia, kedatangannya ke setiap posko untuk melihat langsung pelayanan pada posko mudik lebaran berjalan dengan baik.

"Selama lebih kurang 2 tahun ini, tidak ada mudik dan baru ditahun ini, Pemerintah memperbolehkan warga untuk mudik. Tentunya animo masyarakat untuk mudik sangat besar, dan itu berimbas pada banyaknya pemudik yang akan melintas pada wilayah Bathin Solapan, Mandau dan Pinggir," terang Bukkas.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam berkendara, dan tetap memperhatikan keselamatan di jalan.

Kesempatan tersebut Kasmarni di dampingi langsung Forkompinda Bengkalis serta pejabat lingkungan Pemkab Bengkalis.(Tribunpekanbaru.com/Muhammad Natsir)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved