Breaking News:

Idul Fitri 2022

Berkah Lebaran, Janda Ini Tempati Rumah Baru Berkat Kapolres Inhu, Yumiati Tersenyum Haru

Lebaran tahun 2022 ini menjadi berkah tersendiri bagi Yumiati. Janda berusia 53 tahun tersebut bisa menempati rumah baru

ISTIMEWA
Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso saat menyerahkan kunci rumah untuk Yumiati dan keluarga. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Lebaran tahun 2022 ini menjadi berkah tersendiri bagi Yumiati. Janda berusia 53 tahun tersebut bisa menempati rumah baru.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), AKBP Bachtiar Alponso menyerahkan kunci rumah untuk janda kurang mampu dengan 5 orang anak tersebut.

Selain kekurangan ekonomi, Yumiati juga mengalami depresi ringan.

Senyum merekah di wajah warga Desa Pulau Gelang, Kecamatan Kuala Cenaki, Inhu tersebut.

Rumah yang sudah diperbaiki hingga layak huni tersebut sudah ditempati Yumiati dan keluarganya bebehari lalu menjelang Idul Fitri 1443 H.

Rumah baru Yumiati tersebut merupakan hasil dari program Bedah Rumah Presisi Indragiri Hulu atau disingkat Program Bersih.

Kapolres Inhu, dalam sambutannya saat menyerahkan kunci rumah beberapa waktu lalu mengucapkan terima kasih kepada Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kuala Cenaku.

Khususnya tim bedah rumah Presisi yang telah berperan aktif menyelesaikan program Bersih dan di bulan Suci Ramadan yang penuh berkah.

Sehingga, ia dapat meresmikan dan menyerahkan kunci rumah kepada Yumiati.

Tak lupa Kapolreserharap semoga Yumiati dan keluarga dapat menerima rumah tersebut dengan senang hati serta bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved