Breaking News:

Berita Rohul

Tiga Tahanan Narkoba Kabur dari Sel Polsek di Polres Rohul, Bak De Javu Tahun Lalu Juga Begitu

Seperti de javu, sudah dua tahun berturut-turut terjadi petaka berulang di lingkungan Polres Rokan Hulu (Rohul) saban menjelang lebaran Idul Fitri

Penulis: Syahrul | Editor: Nurul Qomariah
Net
Ilustrasi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Seperti de javu, sudah dua tahun berturut-turut terjadi petaka berulang di lingkungan Polres Rokan Hulu (Rohul) saban menjelang lebaran Idul Fitri.

Jika tahun lalu dua orang tahanan kabur dari jeruji besi di Polres Rokan Hulu, maka pada tahun ini kejadian serupa terjadi kembali di Polsek Rambah Hilir Resort Rokan Hulu.

Tak tanggung-tanggung, dari informasi yang dihimpun di lapangan, sebanyak tiga orang tahanan kasus narkotika kabur dari balik jeruji besi di Mapolsek Rambah Hilir.

Mirisnya, ketiga tahanan itu merupakan hasil penggerebekan yang dilakukan langsung oleh Kapolsek Rambah Hilir Iptu Sudarto di sebuah lokasi di kawasan Simpang D Rambah Hilir medio 13 April 2022 lalu.

Masing-masing tahanan tersebut berinisial IA (41), RA (22) dan ER (26) yang diamankan dalam sebuah giat penggerebekan itu dikabarkan kabur dari sel Mapolsek Rambah Hilir beberapa hari setelah penangkapan tersebut.

Kapolsek Rambah Hilir Iptu Sudarto mengakui kabar buruk tersebut saat diwawancara terkait kabar kaburnya tiga orang tahanan dari pengawasannya itu.

"Masih dalam pencarian ya. Kita masih kejar," kata Sudarto singkat saat dihubungi melalui telepon pada 2 April lalu.

Sudarto tak berkenan melanjutkan konfirmasi tersebut dengan alasan masih dalam kegiatan pengejaran ketiga tahanan yang kabur itu.

Terpisah, Kapolres Rokan Hulu AKBP Eko WH yang dikonfirmasi terpisah melalui pesan Whatsapp secara singkat mengatakan, bahwa ketiga tahanan masih dalam proses pencarian.

"Masih pengejaran," kata Kapolres Rohul Eko WH dalam pesan pendek yang dibalas dengan sangat irit itu.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved