Breaking News:

Arus Balik di Riau

Padat Kendaraan Melintasi Perbatasan Rohil-Dumai di Libur Idul Fitri 2022, Ini Imbauan Kapolres

Perbatasan Rohil-Dumai cukup padat kendaraan yang didominasi mobil pribadi saat libur lebaran 2022

Penulis: Teddy Tarigan | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK didampingi Kasat Lantas AKP AKP Try Widyanto Fauzal, SIK.M.Si memantau Pos Pelayanan Lebaran Rantau Bais Kecamatan Tanah Putih. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, ROHIL - Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK didampingi Kasat Lantas AKP AKP Try Widyanto Fauzal, SIK.M.Si memantau situasi di Pos Pelayanan Lebaran Rantau Bais Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, Rabu (4/5/2022).

Pemantauan di Pos Pengamanan Rantau Bais dilakukan untuk melihat pengaturan arus lalu lintas kendaraan.

Bik dari Jalan Lintas Riau -Sumut yang dipadati kendaraan terutama roda dua dan roda empat.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhdi Ismanto SH SIK menerangkan bahwasannya untuk arus mudik kendaraan yang terpantau di wilayah hukum Polres Rokan Hilir khususnya perbatasan Rohil-Dumai cukup padat kendaraan yang didominasi mobil pribadi.

"Pantauan ini, kami ingin memastikan kesiapan personel piket dalam menghadapi lonjakan arus mudik, kepadatan kendaraan ini terjadi karena banyaknya pemudik dari Bagansiapiapi dan sekitarnya akan berlibur dan berwisata menuju Kota Dumai maupun Kota Bengkalis," ungkapnya.

Walaupun kepadatan terpantau, Kapolres Rohil mengatakan setiap titik rawan tetap diawasi oleh masing-masing pos yang telah mereka siapkan.

Hal ini dilakukan agar arus mudik tetap berjalan dengan baik.

"Oleh karena itu, kita imbau kepada pengendara yang melintas untuk tetap selalu berhati-hati dalam berkendara. Perhatikan selalu kendaraan anda dan patuhi lalu lintas," imbau Kapolres Rohil.

( Tribunpekanbaru.com / Teddy Tarigan )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved