Breaking News:

Arus Balik di Riau

Pastikan Sitkamtibmas Kondusif dari Mudik hingga Arus Balik, Polsek Batang Gansal Berpatroli

Guna pastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) yang kondusif dan aman selama Idul Fitri 2022, Polsek Batang Gansal berpatroli

ISTIMEWA
Kapolsek Batang Gansal Ipda Nadya Ayu Nurlia melakukan patroli ke pemukiman warga. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Guna pastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) yang kondusif dan aman selama Idul Fitri 2022, Polsek Batang Gansal melaksanakan patroli.

Lokasi patroli dilakukan di sejumlah pemukiman penduduk yang rumahnya ditinggal mudik lebaran serta titik keramaian di wilayah Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

"Kegiatan tersebut digelar Rabu, (4/5/2022) siang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Batang Gansal, Ipda Nadya Ayu Nurlia bersama sejumlah personelnya," kata Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso, melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran Rabu sore.

Dijelaskan Misran, ada beberapa pemukiman penduduk di Desa Seberida Kecamatan Batang Gansal yang rumahnya ditinggal mudik oleh warga bersangkutan.

"Namanya rusak kosong, ditinggal mudik pasti rawan terhadap tindak kejahatan, misalnya pencurian biasa atau pencurian dengan pemberatan," ucapnya.

Selain pemukiman yang ditinggal mudik, Polsek Batang Gansal juga menggelar patroli terhadap sejumlah tempat keramaian aktivitas masyarakat saat libur lebaran Idul Fitri 1443 H.

Patroli ini bertujuan untuk memastikan Kamtibmas yang aman dan kondusif di tempat-tempat itu.

"Selama patroli, tidak ditemukan satupun kejadian atau hal-hal yang berkaitan dengan tindak pidana, artinya, Sitkamtibmas aman dan kondusif," pungkas Misran.

( Tribunpekanbaru.com / Bynton Simanungkalit )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved