Breaking News:

Berita Inhu

Momen Ramai Saat Lebaran Dimanfaatkan Polres Inhu Gelar Vaksinasi, Ada Dosis 1 hingga Booster

Vaksinasi Covid-19 di tengah keramaian warga digelar Polres Inhu Jumat (6/5/2022) di Belilas Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida

Istimewa
Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso meninjau vaksinasi Covid-19 di Belilas. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, INHU - Momen ramai warga saat lebaran dimanfaatkan Polres Inhu untuk gelar vaksinasi Covid-19. Sediakan dosis 1 hingga booster

Vaksinasi Covid-19 di tengah keramaian masyarakat itu digelar Jumat (6/5/2022) di Belilas Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida.

Giat itu dihadiri langsung oleh Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso, serta sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu lainnya.

"Momen keramaian masyarakat ini bisa kita manfaatkan untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat, kita melayani vaksinasi mulai dari dosis 1 hingga booster," ucap Kapolres Inhu didampingi PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran dan sejumlah PJU di sela-sela kegiatan tersebut.

Sebagaimana diketahui, jelas Kapolres, dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Lancang Kuning (LK) 2022, Polres Inhu tetap mengedepankan pelayanan terbaik yang humanis pada masyarakat maupun pemudik.

Namun, upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 juga perlu diperhatikan, untuk itu, Polres Inhu tetap menggelar vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat.

Misalnya, ketika ada keramaian masyarakat seperti di Belilas dan tempat lainnya.

"Alhamdulillah, vaksinasi Covid-19 ini disambut baik oleh masyarakat, buktinya cukup banyak juga peserta vaksinasi yang kita laksanakan ini," tambah Kapolres.

Tampak hadir Waka Polres Inhu Kompol Dwi Yatmok, Kabag Ops Polres Inhu Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan.

Kasat Reskrim Polres Inhu AKP Firman Fadhila, Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Rocky Junasmi, Kapolsek Seberida AKP Hndrix, Kasi Propam Polres Inhu Iptu Andra Leksi.

( Tribunpekanbaru.com / Bynton Simanungkalit )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved