Breaking News:

Kopdar Berujung Berhubungan Intim, Wanita Belasan Tahun Tak Kuasa Menolak, Kepergok Adiknya

Dikatakan DS, peristiwa terkuak saat PT dan A pulang ke rumah sambil menangis dan mengatakan sudah menjadi korban perbuatan asusila.

Editor: Muhammad Ridho
Ilustrasi
Ilustrasi Gadis Muda 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seorang cewek berinisial PT (13 tahun) menjadi korban tindak asusila seorang pria yang baru dikenalnya seminggu melalui media sosial Facebook (FB).

Kakak PT, DS (29), saat melapor ke mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Rabu (4/3/2022), siang membeberkan kronologinya kepada petugas piket.

Warga Sematang Borang ini menuturkan balak yang menimpa adiknya itu terjadi pada hari Selasa (3/5/2022) sekitar pukul 01.00 di Jalan KI Gede ING Suro Kelurahan 28 Ilir Kecamatan IB II Palembang.

Dikatakan DS, awalnya PT dan saksi A (adik PT-red) berkenalan dengan pria tersebut di Facebook sekitar satu minggu.

Pria itu kemudian mengajak PT bertemu di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang.

Sesampai di BKB pria itu mengajak PT dan saksi A untuk main ke rumah sang pria.

Tak lama setelah sampai di rumah, pria tak dikenal itu memaksa PT untuk berhubungan badan layaknya suami istri.

PT tak kuasa menolaknya.

Namun belum selesai menyalurkan nafsu bejatnya, aksi pria itu diketahui oleh adik korban.

PT dan adiknya langsung berusaha kabur dari TKP.

"Jadi awalnya PT dan A, ini berkenal dengan pelaku melalui Facebook. Kemudian mengajak kedua adik saya bertemu di BKB. Setelah bertemu keduanya pun diajak main di rumah pelaku. Saat itu PT diajak berhubungan badan oleh pelaku," ungkap DS kepada petugas.

Dikatakan DS, peristiwa terkuak saat PT dan A pulang ke rumah sambil menangis dan mengatakan sudah menjadi korban perbuatan asusila.

"Setelah mendapatkan cerita tersebut saya langsung mendatangi Polrestabes Palembang dan melaporkan kejadian ini. Saya tidak terima dan berharap pelaku ditangkap," ujar DS.

Sementara itu Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi mengatakan pihaknya sudah menerima laporan kakak korban atas kasus pencabulan dan persetubuhan terhadap anak.

"Laporan sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti oleh unit Perlindungan Perempuan dan anak ( PPA) Polrestabes Palembang," ungkap Tri.

https:// palembang.tribunnews.com/2022/05/05/baru-seminggu-kenalan-di-facebook-cewek-di- palembang-ini-dipaksa-berhubungan-badan-saat-kopi-darat?page=all

( Tribunpekanbaru.com )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved