Breaking News:

Liga Italia

Tak Boleh Kalah di Laga Hellas Verona vs AC Milan, Stefano Pioli Tertekan Selisih 1 Poin dari Inter

Laga Hellas Verona vs AC Milan menjadi laga tegang bagi I Rossoneri untuk tetap mempertahankan permainan terbaik.

Penulis: Firmauli Sihaloho | Editor: Ilham Yafiz
Tiziana FABI / AFP
Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli (kiri) bertepuk tangan di akhir pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Fiorentina di Stadion Meazza di Milan pada 1 Mei 2022. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Laga Hellas Verona vs AC Milan menjadi laga tegang bagi I Rossoneri untuk tetap mempertahankan permainan terbaik.

Bermain baik dan membawa poin penuh menjadi keharusan bagi AC Milan untuk tetap mempertahankan asa mengunci Scudetto Liga Italia dari Inter Milan.

Inter Milan yang berada di puncak klasemen sementara Liga Italia hanya selisih satu poin dari AC Milan yang berda di posisi kedua.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli dipaksa menang untuk merebut kembali puncak klasemen Liga Italia.

Perjuangan AC Milan akan maksimal setelah kemenangan Inter Milan atas Empoli.

Laga Hellas Verona vs AC Milan akan berlangsung Minggu dini hari nanti Pukul 1.45 WIB.

"Sangat mirip dengan yang sebelumnya. Kami telah mencapai titik di mana semua pertandingan memiliki bobot untuk tujuan akhir.

Saya telah melihat perhatian besar dan motivasi besar, kami menghadapi lawan yang tampil sangat baik dan kami tahu bahwa dia dapat menciptakan kesulitan bagi kami.

Tantangan yang kami atasi akhir-akhir ini memungkinkan kami untuk mendapatkan kesadaran. Sekarang kami tidak hanya harus menjadi baik, kami harus menjadi yang terbaik," papar Stefano Pioli dalam jumpa pers jelang laga seperti dilansir dari Skysport Italia.

AC Milan sering sekali merebut poin di menit-menit akhir laga, Pioli punya penjelasannya tersendiri mengenai skuadnya.

“Bahwa kami bermain selama 100 menit dan bukan 45 dan ini harus menjadi sikap. Kami dan Verona juga termasuk di antara tim yang mencetak gol terbanyak di awal pertandingan sehingga pendekatan juga akan penting, tetapi itu akan berlangsung selama 95 menit.

Kami akan mencoba untuk memiliki kesempatan untuk mengubah sikap dengan masuknya pemain penting dari bangku cadangan," rincinya.

Stefano pioli menjelaskan mengenai mentalitas anak asuhnya dibandingkan Inter Milan yang dinilai berbeda karena pola permainan dan mencetak gol.

"Saya tidak tahu dan sejujurnya saya tidak berpikir ini saatnya untuk melakukan analisis semacam ini. Sekarang kami semua tahu apa yang kami lewatkan, 7 poin untuk mencapai sesuatu yang luar biasa. Kami harus tampil bagus dan kami harus menunjukkannya bahwa kita bisa menjadi yang terbaik di kejuaraan ini," tegasnya yakin AC Milan bisa meraih Scudetto menyingkirkan Inter Milan.

Jelang Hellas Verona vs AC Milan, Stefano Pioli menegaskan jika mereka tidak akan meremehkan Verona dan akan bermain maksimal.

“Verona akan melakukan segalanya untuk mengalahkan kami dan memang benar mereka melakukannya, karena mereka melakukan hasil yang sangat baik dan karena kami adalah rival penting dan bergengsi.

Departemen penyerangan tim Tudor sangat berbahaya dan kami harus sangat berhati-hati, baik dan sangat kompak dalam mengetahui pertahanan yang baik," papar Pioli.

( Tribunpekanbaru.com )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved