Breaking News:

Berita Inhu

ASN Berani Bolos Tanggung Akibatnya! Besok Wajib Masuk Kantor, Sekda Inhu Ancam Begini

ASN di Pemkab Inhu jangan coba-coba bolos usai cuti bersama lebaran. Sekda Inhu mewajibkan semua ASN masuk kantor pada Senin (9/5/2022) besok

Tribuninhu.com/Bynton Simanungkalit
Sekda Inhu Hendrizal dalam satu kegiatan beberapa waktu lalu. Sekda Inhu mewajibkan ASN di lingkungan Pemkab Inhu masuk kantor usai cuti bersama lebaran, besok, Senin (9/5/2022). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Indragiri Hulu ( Inhu) jangan coba-coba bolos usai cuti bersama lebaran. Sekda Inhu mewajibkan semua ASN masuk kantor besok, Senin (9/5/2022).

Sekretaris Daerah (Sekda) Indragiri Hulu (Inhu), Hendrizal menyampaikan hal ini mengingat bahwa masa libur lebaran tahun 2022 sudah berakhir pada Minggu (8/5/2022) hari ini.

"Seluruh ASN wajib masuk kantor besok, dan kita akan melakukan sidak ke setiap kantor OPD untuk mengecek kehadiran ASN," ujarnya.

Bahkan menurutnya Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi akan turun langsung mengecek kehadiran para ASN pada Senin besok.

Sekda juga menegaskan apabila ASN kedapatan tidak masuk kantor besok maka akan diberikan sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Ada sanksi yang akan diberikan sesuai dengan aturan yang berlaku," tegas Hendrizal.

Meski demikian, Hendrizal juga menyampaikan ASN Pemkab Inhu masih boleh mengajukan cuti setelah masuk kantor besok.

"Cuti boleh diajukan, tapi nanti akan dinilai dulu oleh masing-masing pimpinan di setiap instansi yang bekerja," tutup Sekda Inhu.

( Tribunpekanbaru.com / Bynton Simanungkalit )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved