Breaking News:

Berita Rohul

Bravo! Dua dari Tiga Tahanan yang Kabur di Polsek Rambah Hilir Rohul Berhasil Dibekuk

Dua orang dari tiga tahanan kabur dari Polsek Rambah Hilir berhasil diamankan oleh Unit Jatanras Polda Riau bersama Reskrim Polres Rohul

Penulis: Syahrul | Editor: Nurul Qomariah
Net
Ilustrasi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Dua orang dari tiga tahanan kabur dari Polsek Rambah Hilir berhasil diamankan oleh Unit Jatanras Polda Riau bersama Reskrim Polres Rokan Hulu.

Dari sejumlah informasi yang berhasil dihimpun, dua tahanan itu adalah RA (22) dan UA (41) oleh tim gabungan tersebut.

Kapolsek Rambah Hilir Iptu Sudarto yang dikonfirmasi pada Senin (9/5/2022) mengatakan, pihaknya membenarkan kedua tahanan kabur itu berhasil diamankan.

Namun sayang, Sudarto enggan memberikan keterangan mendetail atas penangkapan kedua tahanan narkotika tersebut.

"Benar, sudah berhasil diamankan. Tapi, berkasnya itu sudah ditarik ke Polres Rohul. Ke Sat Narkotika. Baiknya, konfirmasi kebsana saja ya," katanya singkat.

Kasat Narkotika Polres Rokan Hulu AKP Riza Effiyandi yang dihubungi terpisah juga membenarkan adanya penangkapan terhadap dua tahanan kabur tersebut.

"Masing-masing yang sudah diamankan itu ada RA dan UA," jelasnya.

Riza juga tak dapat menjelaskan secara merinci terkait kesuksesan penangkapan tersebut dengan alasan tak ikut dalam proses penangkapan.

"Coba ditanyakan saja ke Paur Humas ya. Sebab, saya gak ikut dalam tim yang melakukan penangkapan itu," sampainya.

Sementara itu, Paur Humas Polres Rokan Hulu Aipda Mardiono yang dihubungi belakangan mengatakan, informasi terkait penangkapan dua tahanan kabur itu belum bisa dijelaskan.

"Nanti kalau sudah ketangkap semuanya, kita infokan ya. Karena, tim juga sedang bekerja melakukan pengejaran di lapangan," ujarnya.

( Tribunpekanbaru.com / Syahrul Ramadhan )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved