Breaking News:

Berita Rohul

Cium Aroma Menyengat, Pria 65 Tahun Tak Bernyawa di Dalam Rumah, Diduga Sudah Berhari-hari Meninggal

Cium aroma menyengat dari dalam sebuah rumah, ternyata pria 65 tahun yang juga penghuni rumah itu ditemukan tak bernyawa

Penulis: Syahrul | Editor: Nurul Qomariah
Istimewa
Warga berkerumun saat petugas mengevakuasi jenazah laki-laki yang belakangan diketahui berinisial As bin Um dari kediamannya di Dusun Tanjung Harapan, Kecamatan Ujung Batu, Rohul. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Cium aroma menyengat dari dalam sebuah rumah, ternyata pria 65 tahun yang juga penghuni rumah itu ditemukan tak bernyawa. Diduga sudah berhari-hari meninggal dunia.

Masyarakat Ujung Batu dihebohkan oleh penemuan sesosok mayat laki-laki di dalam sebuah rumah.

Penemuan mayat pertama kali oleh masyarakat itu terjadi di Dusun Tanjung Harapan Desa Suka Damai, Kecamatan Ujung Batu, pada Jumat (6/5/2022) lalu‎.

Paur Humas Polres Rokan Hulu Aipda Mardiono mengatakan, petemuan mayat itu pertama kali diketahui oleh masyarakat sekira siang hari pukul 14.40 WIB.

"Pertama kali diketahui ada mayat di dalam sebuah rumah adalah oleh pihak keluarganya yang mencium aroma busuk dari dalam rumah," kata Paur Humas Polres Rohul, Minggu (8/5/2022).

Adapun mayat tersebut diketahui beridentitas sebagai As bin Um (65) yang diduga sudah berhari-hari meninggal dunia di dalam rumahnya.

Pihak keluarga yang pertama kali menemukan jenazah tersebut, kemudian langsung menghubungi petugas piket SPKT Polsek Ujung Batu.

Tak berapa lama, sekira enam orang petugas SPKT datang dari Polsek Ujung Batu ke lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan dan evakuasi.

"Dengan didampingi oleh pihak keluarga korban, petugas kemudian melakukan evakuasi jenazah mayat tersebut‎," tambahnya.

Dilanjutkan dia, berhubung kematian As bin Um tidak diketahui, maka Polsek Ujung Batu menyarankan kepada pihak keluarga untuk dilakukan visum.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved