Breaking News:

Berita Bengkalis

Besi yang Dicuri di Area PHR Bengkalis Dijual Rp 6.550 Per Kg, 6 Pelaku Dibekuk di Lokasi Berbeda

Besi yang berhasil dicuri di area Pertamina Hlu Rokan (PHR) di Bengkalis Riau dijual seharga Rp 6.550 per kilogramnya

Penulis: Muhammad Natsir | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU.COM/MUHAMMAD NATSIR
Tersangka curat besi tua yang berhasil diamankan anggota Satreskrim Polres Bengkalis dan Polsek Mandau dihadirkan saat konferensi pers. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Satreskrim Polres Bengkalis bersama Polsek Mandau berhasil mengungkap perkara penadahan dan pencurian dengan pemberatan (curat) di area kerja Pertamina Hulu Rokan (PHR) di kabupaten Bengkalis.

Demikian diungkapkan Kasatreskirim Polres Bengkalis AKP Meki Wahyudi di dampingi Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo, Kamis (12/5/2022) kemarin.

Polisi berhasil mengamankan enam orang tersangka.

Para pelaku itu diamankan secara terpisah dan perkara curat yang berbeda.

Kasatreskrim mengungkapkan, perkara pencurian di area PHR ini merupakan antensi pusat.

Keamanan di area ini harus benar-benar terjamin karena PHR merupakan aset negara dan tengah giat-giatnya melakukan pekerjaan untuk kepentingan nasional.

"Kami jajaran Polres Bengkalis bersama tenaga keamanan PHR senantiasa bekerjasama dalam melaksanakan patroli dan pengungkapan perkara yang terjadi di area PHR ini," terang Kasat.

Menurut dia, perkara pertama yang berhasil diungkap tim gabungan Satreskrim Polres dan Polsek Mandau baru baru ini perkara penadahan hasil curian di area PHR.

Ada tiga orang penadah yang berhasil diamankan oleh Satreskrim bersama Polsek Mandau.

Pengungkapan ini berawal pada Minggu (8/5/2022) malam sekitar pukul 19.00 WIB Tim Opsnal Polsek Mandau melakukan penyelidikan karena adanya pengaduan marak pencurian di area PHR beberapa waktu belakangan ini.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved