Breaking News:

Berita Riau

Siti Nurbaya Tebar Pesona di Riau, Maju Jadi Caleg DPR RI dari Nasdem?

Diduga Siti Nurbaya bakal maju sebagai calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Riau

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU.COM/NASUHA NASUTION
Baliho Siti Nurbaya terpampang di sejumlah jalan strategis di Kota Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Nama Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya sudah menjadi perbincangan hangat sejak beberapa waktu terakhir.

Siti Nurbaya tampaknya bakal terjun ke dunia politik.

Diduga Siti Nurbaya bakal maju sebagai calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Riau.

Apalagi ditambah dengan banyaknya muncul wajah Siti Nurbaya di beberapa titik baliho dan papan reklame di Riau.

Hal ini mempertegas jika Menteri LHK tersebut maju sebagai wakil rakyat dari dapil Riau.

Seperti pantauan Tribunpekanbaru.com, memang pemandangan yang terlihat saat ini di papan reklame di Riau, Siti Nurbaya disebutkan sebagai Menteri LHK dan dipasang di titik-titik yang berkaitan dengan Kementerian yang dipimpinnya.

Namun demikian ada juga terpasang di titik yang tidak ada kaitannya dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan atau di titik komersial.

Seperti pada momen lebaran, sejumlah baliho Siti Nurbaya terpampang terpasang di beberapa jalur jalan yang ada di Kota Pekanbaru.

Untuk diketahui, Siti Nurbaya memang politisi dari Nasdem yang banyak berhubungan dengan Riau, terutama soal kepentingan lingkungan hidup dan kehutanan masyarakat selama ini.

Menurut informasi yang dirangkum Tribunpekanbaru.com di lapangan memang Siti Nurbaya disiapkan maju sebagai Caleg DPR RI dapil Riau 1 dari Nasdem.

Karena menurut informasinya Nasdem memiliki target yang besar, harus bisa mendudukkan dua anggota DPR RI dari Riau yakni Riau 1 dan Riau 2.

Selain nama Siti Nurbaya juga akan ada nama Irwan Nasir, Yopi Arianto, dan beberapa tokoh lainnya yang akan digadang-gadang sebagai calon kuat DPR RI dari Nasdem.

Memang untuk Nasdem sendiri baru mulai proses perekrutan calon legislatifnya setelah lebaran ini, proses itu menurut ketua DPW Nasdem Riau Willy Aditya akan dilakukan serentak se-Indonesia.

( Tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved