Breaking News:

LDR dan Kesepian, Pengantin Baru Rela Berhubungan Badan dengan Mantan Pacar hingga Hamil

Long Distance Relationship atau LDR dan kesepian, pengantin baru rela berhubungan badan dengan Mantan Pacar berulang kali hingga hamil

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Ilustrasi
Ilustrasi pengantin baru 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Long Distance Relationship atau LDR dan kesepian, pengantin baru rela berhubungan badan dengan Mantan Pacar berulang kali hingga hamil .

LDR dengan suami membuat pengantin baru itu kesepian dan Jablay , sehingga nekat mencari pria lain untuk pelampiasan berhubungan badan yakni Mantan Pacar nya.

Sebulan mendapatkan kenikmatan berhubunngan badan sejak malam pertama pernikahan, si pengantin wanita harus ditinggal suaminya untuk pergi bekerja.

Suami pengantin wanita itu hanya pulang sekali sebulan, dan hanya saat pulang itulah mereka bisa berhubungan badan untuk melepaskan kerinduan.

Sebagai pengantin baru, pengantin wanita itu sedang suka-sukanya berhubungan badan , karena baru saja merasakan kenikmatan berhubungan badan dengan suami.

Namun apa harus dikata, saat sedang suka-sukanya, suaminya harus pergi bekerja ke luar kota, sehingga mereka harus menjalani hubungan jarak jauh arat LDR .

LDR membuat pengantin wanita itu Jablay , pusing untuk menyalurkan keinginan berhubungan badan yang tertahan.

Suatu ketika, Mantan Pacar nya menghubungi pengantin wanita itu dan mengajak ketemuan karena ingin berteman.

Walau pengantin wanita itu sudah menikah, Mantan Pacar nya tidak masalah, karena ia hanya ingin berbagi cerita.

Kedatangan Mantan Pacar nya ini, membuat pengantin wanita yang Jablay ini lupa akan suaminya, sehingga ia tidak saja curhat dengan Mantan Pacar nya, namun juga berhubungan badan .

Tidak sekali dua kali pengantin wanita itu berhubungan badan dengan Mantan Pacar nya, bahkan hampir setiap hari kecuali saat menstruasi.

Setiap berhubungan badan dengan Mantan Pacar nya, pengantin wanita itu meminta untuk memakai kondom, namun karena Jablay kadang pengantin wanita itu lupa mengingatkan Mantan Pacar nya.

Akibatnya, pengantin wanita itu hamil karena sering berhubungan badan dengan Mantan Pacar nya itu.

Ke hamilan pengantin wanita itu diketahui ketika ia tidak datang bulan selama empat bulan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved