Breaking News:

Berita Rohul

Pelaku Pencabulan Remaja di Rohul Diamankan Polisi, Akui Tindakan Amoralnya

Seorang pelaku pencabulan remaja di Rohul diamankan oleh pihak kepolisin dan mengakui tindakan amoralnya.

Penulis: Syahrul | Editor: Ariestia
hoy.com/Colombiareports.com
Seorang pelaku pencabulan remaja di Rohul diamankan oleh pihak kepolisin dan mengakui tindakan amoralnya. FOTO ILUSTRASI 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Seorang pelaku pencabulan remaja di Rohul diamankan oleh pihak kepolisin dan mengakui tindakan amoralnya.

Lelaki bejat berinisial AS alias SY diamankan oleh Tim Opsnal Polres Rokan Hulu atas dugaan pencabulan terhadap Mawar (bukan nama sebenarnya, red), gadis yang masih berusia 17 tahun.

Paur Humas Polres Rokan Hulu Aipda Mardiono menjelaskan, aksi bejat pelaku diketahui setelah ada laporan dari pihak korban ke Polres Rokan Hulu.

Setelah dilakukan penyelidikan lapangan, pelaku diketahui tengah berada di kawasan Pasir Pangaraian dan langsung dilakukan pendekatan.

Tak berapa lama, polisi akhirnya berhasil meringkus pelaku tanpa ada perlawanan apapun dan langsung dibawa ke Mapolres Rokan Hulu guna pemeriksaan selanjutnya.

"Adapun penangkapan tersebut terjadi di kawasan Rambah pada 5 Mei lalu," ungkap Paur Humas.

Pelaku diamankan petugas bersama sejumlah barang bukti seperti dua unit handphone dan pakaian korban tindakan cabulnya tersebut.

Saat diinterogasi, pelaku mengakui tindakan amoralnya itu terhadap korban dan langsung diamankan oleh polisi di sel Mapolres Rokan Hulu.

"Pelaku kita jerat dengan undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman pidana kurungan penjara atas perbuatan melawan hukumnya tersebut," tandasnya. 

(Tribunpekanbaru.com/Syahrul Ramadhan)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved