Breaking News:

Liga Italia

Jelang Laga Sassuolo vs AC Milan, Stefano Pioli Diprediksi Tak Akan Lakukan Perobahan Strategi

Laga Penentuan Scudetto Liga Italia jelang laga Sassuolo vs AC Milan, skuad Stefano Pioli bersiap untuk laga penting tersebut.

Penulis: buditengkar | Editor: Ilham Yafiz
MIGUEL MEDINA / AFP
Dari kiri: Gelandang AC Milan Alexis Saelemaekers, Sandro Tonali, Olivier Giroud dan Brahim Diaz merayakan kemenangan 2-0 mereka atas Atalanta setelah pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Atalanta Bergamo di stadion San Siro di Milan pada 15 Mei 2022. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Laga Penentuan Scudetto Liga Italia jelang laga Sassuolo vs AC Milan, skuad Stefano Pioli bersiap untuk laga penting tersebut.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli diprediksi tidak akan merobah strategi di laga terakhir ini.

Stefano Pioli diperkirakan tidak akan membuat perubahan besar dalam skuadnya.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bagaimana seluruh skuat tersedia untuk Pioli selain Kjaer, dan bos Milan itu tampaknya ingin kembali percaya pada susunan pemain yang sama dari dua pertandingan liga terakhir melawan Verona dan Atalanta.

Mike Maignan akan menjadi penjaga gawang lagi dengan Davide Calabria, Pierre Kalulu, Fikayo Tomori dan Theo Hernandez sebagai empat bek di depannya.

Kemudian, poros ganda Sandro Tonali dan Franck Kessie harus dipilih lagi, dengan Ismael Bennacer siap turun dari bangku cadangan.

Rafael Leao sangat yakin akan tempat awal serta penyerang tengah Olivier Giroud, yang bisa digantikan oleh Ante Rebic seperti yang terjadi di babak kedua melawan Atalanta.

Rade Krunic dan Alexis Saelemaekers juga memimpin laga untuk memulai bahkan jika Junior Messias masih berharap untuk mendapatkan kesempatan bermain oleh Stefano Pioli.

Sementara itu, MilanNews menulis bahwa ada konsentrasi besar di Milanello, dengan semua skuat bersatu dan ingin mencapai tujuan yang sama.

Skuat I Rossoneri akan melakukan latihan pagi setiap hari hingga hari Sabtu untuk mendapatkan kebugaran untuk pertandingan di Reggio Emilia.

Kemudian, pada hari sebelum pertandingan (Sabtu), tim akan berangkat pada sore hari dan akan melakukan retret pelatihan langsung di Reggio-Emilia untuk memastikan semuanya berjalan lancar dalam build-up.

Kemungkinan Susunan Pemain

AC Milan

(4-2-3-1)

Maignan; Calabria, Kalulu, Tomori, Hernandez, Kessie, Tonali, Saelemaekers, Krunic, Leao, Giroud.

( Tribunpekanbaru.com )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved