Breaking News:

Berita Riau

Besok Umat Islam Riau Aksi Damai Bela Ustadz Abdul Somad, Ini Lokasinya

Umat Islam Riau akan melakukan aksi Jumat (20/5/2022) di Pekanbaru, pasca Ustadz Abdul Somad (UAS) dilarang masuk Singapura.

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Ariestia
Istimewa
Umat Islam Riau akan melakukan aksi Jumat (20/5/2022) di Pekanbaru, sebagai aksi simpati terhadap pelarangan masuk Singapura serta perlakuan tidak manusiawi yang menimpa Ustadz Abdul Somad (UAS), keluarga dan anak yang masih berumur 3 bulan di imigrasi Singapura. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Umat Islam Riau akan melakukan aksi Jumat (20/5/2022) di Pekanbaru, sebagai aksi simpati terhadap pelarangan Ustadz Abdul Somad (UAS) masuk Singapura.

Perlakuan tersebut dianggap tidak manusiawi yang menimpa UAS, keluarga dan anak yang masih berumur 3 bulan di imigrasi Singapura.

Ditambah lagi tuduhan ekstrimis dan segregasionis dari pemerintah Singapura terhadap UAS.

Aksi ini dibawah komando Koordinator Lapangan Ust Alnof Dinar akan mengadakan Aksi Damai di Monumen Perjuangan Jalan Diponegoro.

Aksi ini diawali dengan longmarch start dari halaman Masjid Raya Annur menuju monumen perjuangan.

"Kita akan longmarch dari Mesjid Annur dimulai sekitar pukul 13.30 menuju jalan Diponegoro. Di Tugu Perjuangan kita akan melakukan orasi sekitar satu jam" ungkap Ust Alnof.

Disampaikannya bahwa peserta aksi ini terdiri dari berbagai elemen, ormas dan komunitas yang ada di Riau.

"Namun dalam aksi ini kita lepaskan semua atribut dan bendera, kita semua menjadi satu masyarakat Riau Bela UAS," ujar Ust Alnof. (Tribunpekanbaru.com/Nasuha Nasution)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved