Breaking News:

Billy Syaputra Bongkar Rahasia Pernah Dipenjara, Kenapa?

Artis dan juga Youtuber Billy Syahputra bongkar rahasia sendiri yakni pernah dipenjara, lantas kenapa Billy Syahputra bisa dipenjara ?

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Instagram.com
Billy Syaputra Bongkar Rahasia Pernah Dipenjara, Kenapa? 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Artis dan juga Youtuber Billy Syahputra bongkar rahasia sendiri yakni pernah di penjara, lantas kenapa Billy Syahputra bisa di penjara ?

Saat berbincang dengan Poppy Amalya , Billy Syahputra bongkar rahasia sendiri sampai bikin sang host tercengang mendengarnya.

Aib tersebut menurut Billy Syahputra imbas lantaran ia nakal.

"Ga percaya lo ya? Lo mah percayanya sekarang yang gue goyang koplo di TV, joget, yang feminim," ucap Billy Syahputra ke Poppy.

Ternyata, adik mendiang Olga Syahputra ini tak sepolos yang dilihat orang-orang sepertinya, karena Billy mengakui pernah nakal.

Billy Syahputra kala itu masih remaja dan harus mendekam di penjara karena ulahnya.

Sosok artis sekaligus adik dari mendiang komedian kondang Olga Syahputra, Billy Syahputra jadi sorotan saat akui pernah di penjara.

Bagaimana tidak? Kegaduhan itupun membuat Billy Syahputra langsung jadi sorotan lantaran dikenal sebagai artis yang jarang terjerat masalah.

Namun nyatanya, sosok mantan kekasih Amanda Manopo tersebut pernah mencicipi tidur di balik dinginnya lantai sel penjara.

Bahkan kabar tersebut diakui sendiri oleh adik mendiang Olga Syahputra belum lama ini dalam sebuah acara.

Bukan tanpa sebab, ternyata Billy Syahputra pernah di penjara lantaran kecerobohan di masa lalunya.

Melansir dari Gridpop.ID, Billy Syahputra secara terang-terangan mengaku pernah di penjara beberapa waktu lalu.

Seperti yang diberitakan oleh GridHits.ID sebelumnya, adik mendiang Olga Syahputra itu mengungkap momen kelam dalam kehidupannya saat tengah berbincang dengan seorang psikolog kondang.

Dalam momen tersebut Biily Syahputra bercerita pada psikolog Poppy Amalya tentang kisahnya yang ditahan polisi selama 2 hari.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved