Breaking News:

Berita Rohul

Hampir Sebulan Diburu, Satu Anggota Rampok di Rohul Dibekuk, 2 Rekannya Masih Dicari

Hampir sebulan diburu, satu anggota rampok di Rohul, Riau dibekuk oleh Satreskrim Polres Rokan Hulu

Penulis: Syahrul | Editor: Nurul Qomariah
Istimewa
Satu anggota rampok di Rohul yang berhasil dibekuk polisi setelah 1 bulan diburu. Pelaku berinisial AF alias Pebri. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Hampir sebulan diburu, satu anggota rampok di Rohul, Riau dibekuk oleh Satreskrim Polres Rokan Hulu.

Pelaku perampokan itu beraksi bersama 2 rekannya di Desa Bangun Purba Timur Jaya (BPTJ) bulan April lalu.

Pelaku berinisial AF alias Pebri itu diamankan setelah adanya laporan dari korban pada tanggal 23 April lalu tak lama setelah pelaku menjalankan aksinya.

Paur Humas Polres Rokan Hulu Aipda Mardiono mengatakan, pelaku diketahui menghadang korban dengan didampingi oleh dua orang rekannya yang menggunakan senjata tajam.

Pelaku kemudian merampas dua unit smartphone milik korban beserta uang tunai senilai Rp 500 ribu dari tangan korban dan menyuruh keduanya pergi.

"Setelah kejadian itu, korban kemudian menemui warga terdekat untuk meminta bantuan," ungkap Paur Humas pada Minggu (22/5).

"Korban bersama sejumlah warga kemudian menemukan kendaraan roda dua milik pelaku diparkir di areal perkebunan," jelasnya kemudian.

Adapun dua unit sepeda motor tersebut masing-masing bernopol BK 4823 AED diduga milik pelaku yang kemudian dibawa oleh warga bersama korban ke Polres Rokan Hulu.

Pada saat yang sama, korban juga menyempatkan diri untuk membuat laporan kepada petugas piket di Polres Rokan Hulu.

Atas dasar laporan tersebut, Satreskrim Polres Rohul kemudian melakukan penyelidikan terhadap pelaku di sejumlah kawasan yang dicurigai sebagai tempat bersembunyi pelaku.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved