Breaking News:

Berita Inhu

Hindari Jalan Rusak Truk Tangki Malah Tabrak Kakek di Jalan Lintas Rengat-Tembilahan

Mobil tangki yang dikemudikan oleh Masrijon (54) berjalan ke kanan kemudian ke kiri tiba- tiba datang sepeda motor dari arah bersamaan hingga tabrakan

Penulis: Bynton Simanungkalit | Editor: CandraDani
istimewa
Aparat Kepolisian melakukan evakuasi terhadap jenazah korban kecelakaan di Jalan Lintas Rengat - Tembilahan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Jalan lintas Rengat - Tembilahan kembali menelan korban jiwa. Kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Rabu (25/5/2022) pagi di Jalan Lintas Rengat - Tembilahan, Desa Pulau Gelang, Kecamatan Kuala Cenaku, Inhu itu menewaskan seorang pengendara sepeda motor atas nama Zainal Abidin (62), warga Jalan Azki Aris, Kecamatan Rengat, Inhu.

Informasi yang diterima dari Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso melalui PS Kasubsi Penmas Inhu, Aipda Misran kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekira pukul 06.10 Wib.

"Mobil tangki datang dari arah Rengat menuju Tembilahan dan pengemudi sepeda motor datang dari arah bersamaan," kata Misran.

Misran menerangkan kronologis kecelakaan tersebut ketika truk menghindari jalan rusak.

"Mobil tangki yang dikemudikan oleh Masrijon (54) berjalan ke kanan kemudian ke kiri tiba- tiba datang sepeda motor dari arah bersamaan sehingga bertabrakan pada bagian ban sebelah samping kiri tersebut lalu terbentur oleh mobil sehingga terjatuh dan terlindas," kata Misran.

Korban diketahui meninggal di tempat.

Sementara supir truk saat ini masih menjalani proses pemeriksaa di Polres Inhu.

(Tribunpekanbaru.com/Bynton Simanungkalit)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved