Breaking News:

Berita Dumai

Janji di Hadapan Wako, Perusahaan di Dumai Sepakat Perbaiki Jalan Provinsi di Kawasan Ini

Masalah kerusakan jalan khususnya di Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai tampaknya mulai menemukan titik terang

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Wali Kota Dumai berfoto bersama perwakilan perusahaan yang beroperasi di Dumai Barat dan Sungai Sembilan usai rapat terkait perbaikan jalan, Rabu (25/5/2022). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Masalah kerusakan jalan khususnya di Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai tampaknya mulai menemukan titik terang.

Sebelumnya, warga setempat mengeluhkan buruknya kondisi jalan provinsi yang menghubungkan Kecamatan Dumai Barat, yakni Kelurahaan Purnama dengan Kecamatan Sungai Sembilan Lubuk Gaung itu.

Jalan rusak dan banyak lubang hingga membahayakan pengendara yang lewat.

Padahal, Jalan Purnama- Sungai Sembilan ini merupakan kawasan industri di Kota Dumai, yang banyak menyumbang pajak ke pusat, namun kondisinya sangat memprihatinkan.

Melihat kondisi jalan yang makin parah, Wali Kota Dumai Paisal langsung menggelar rapat bersama perusahan-perusahaan yang beroperasi di kawasan Dumai Barat dan Sungai Sembilan.

Rapat bersama perusahaan tersebut dulaksanakan di kantor Camat Sungai Sembilan, pada Rabu (25/5/2022), yang juga dihadiri oleh tokoh masyarakat dan dinas terkait.

Dari hasil rapat tersebut, di hadapan Wali Kota Dumai Paisal, para perusahaan sepakat untuk memperbaiki jalan Purnama menuju Lubuk Gaung yang sudah rusak dan berlubang.

Paisal mengungkapkan, jalan Purnama menuju Lubuk Gaung memang sudah rusak parah, apalagi kondisi jalannya banyak berlubang tentunya sangat membahayakan pengendara yang melintas.

"Memang jalan purnama menuju Lubuk Gaung ini merupakan jalan provinsi, walaupun begitu, perusahaan yang di sekitaran Dumai Barat dan Sungai Sembilan juga memiliki kewajiban untuk ikut memperbaiki," ucap Paisal.

Berdasarkan hasil rapat yang telah dilaksanakan di kantor Camat Sungai Sembilan, bersama perusahaan di Dumai, mereka sepakat untuk memperbaiki jalan yang rusak dan berlubang tersebut.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved