Breaking News:

Berita Bengkalis

Sang Dara Cantik Molek, Sang Bujang Gagah dan Berbudi Bahasa, Ini Dia Bujang Dara Bengkalis 2022

Muhammad Gunawan utusan dari Kecamatan Bathin Solapan dan Dinda Rahmi utusan Mandau terpilih sebagai Bujang dan Dara Kabupaten Bengkalis 2022

Penulis: Muhammad Natsir | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU.COM/MUHAMMAD NATSIR
Bujang Dara Bengkalis 2022 yang terpilih pada malam grand final, Selasa (24/5/2022) malam di Lapangan Tugu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Muhammad Gunawan utusan dari Kecamatan Bathin Solapan dan Dinda Rahmi utusan Kecamatan Mandau terpilih sebagai Bujang dan Dara Kabupaten Bengkalis tahun 2022.

Masyarakat Kota Bengkalis terlihat antusias memadati lapangan Tugu Bengkalis menyaksikan grand final pemilihan Bujang dan Dara Bengkalis.

Gelaran ini ditaja Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Bengkalis, Selasa (24/5/2022) malam.

Grand Final pemilihan Bujang dan Dara Bengkalis Tahun 2022, kali ini benar benar menorehkan hasil penilaian selektif.

Muhammad Gunawan utusan dari Kecamatan Bathin Solapan dan Dinda Rahmi utusan Kecamatan Mandau terpilih sebagai Bujang dan Dara Kabupaten Bengkalis tahun 2022.

Keduanya tampil menakjubkan dengan ciri khas budaya Melayu, yang cukup melekat, serta memiliki kemampuan tampil baik di atas panggung.

Dalam pemilihan Bujang dan Dara Kabupaten Bengkalis Tahun 2022 ini, tampil sebagai dewan juri, Bimby Ashaika yang merupakan Dara Riau tahun 2018.

Kemudian Duta Bahasa Riau Nasional 2014 Vivid Anggriani dan Alfiandri dari Disparbudpora Provinsi Riau.

Selain mendapatkan pertanyaan dari ketiga dewan juri, pada babak 3 besar, finalis turut disuguhkan pertanyaan oleh Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso serta Ketua PKK Kabupaten Bengkalis Siti Aisyah.

Sementara itu, peringkat kedua Bujang dan Dara diperoleh Syahrudin dari umum dan Sinta Vivi Utari utusan Kecamatan Bantan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved