Breaking News:

Berita Dumai

160 SK CPNS Pemko Dumai 2021 Telah Diserahkan, Wali Kota Dumai Beri Peringatan

Wali kota Dumai, Paisal telah menyerahkan SK tentang CPNS di Lingkungan Pemko Dumai Formasi Tahun 2021.

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru/Donny Kusuma Putra
Wali Kota Dumai, Paisal telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) Wali Kota Dumai tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Dumai Formasi Tahun 2021 yang bertempat di Gedung Sri Bunga Tanjung, pada Rabu (24/5/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Wali kota Dumai, Paisal telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) Wali Kota Dumai tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Dumai Formasi Tahun 2021 yang bertempat di Gedung Sri Bunga Tanjung, pada Rabu (24/5/2021).

Surat keputusan ini berdasarkan Nomor 813/330/2022 tentang pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil formasi tahun 2021 di lingkungan Pemerintah Kota Dumai, ‎ada sebanyak 160 Calon Pegawai Negeri Sipil yang hadir.

Setelah menyerahkan SK CPNS 2021 secara simbolis, Walikota Dumai, Paisal mengucapkan selamat kepada CPNS yang telah menerima surat keputusan ini.

Dirinya berharap kepada 160 CPNS 2021 untuk selalu menjalankan tugas dan fokus dalam bekerja di lingkungan Pemerintah Kota Dumai.

"Penerimaan CPNS ini sudah sangat transparan, dan para CPNS harus bersyukur karena saudara terpilih dari ribuan yang mengikuti seleksi," imbuhnya.

Paisal mewarning para CPNS yang baru saja menerima SK, jangan sampai ada yang meminta rekom untuk pindah ke kerja ke tempat yang lain, karena sebelum menjadi CPNS sudah ada pernyataan yang dibuat.

"Jangan sampai baru satu tahun kerja sudah minta rekom untuk pindah ke daerah lain, saya tegaskan, bahwa saya tidak akan memberikan rekom," tegasnya.

Paisal berharap kepada CPNS yang hadir untuk selalu menunjukan kinerja dan semangat kerja yang terbaik di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang telah ditempatkan.

"Kami berharap banyak kepada saudara-saudara untuk memajukan Kota Dumai yang kita cintai ini, tunjukan kita memiliki kontribusi yang luar biasa sesuai dengan kemampuan masing-masing, tunjukan kepada OPD masing-masing, bekerjalah secara maksimal, sesuai dengan visi dan misi serta khidmat-khidmat yang telah kami jalankan," harapnya.

Sementara, kepala kepala Badan Kepegawaian, dan pengembangan sumber daya manusia (BKPSDM) Kota Dumai, Eri Nazrizal melalui Kabid pengadaan, pemberhentian dan data Informasi, Khaidir ‎ mengungkapkan, bahwa yang menerima SK CPNS ada sebanyak 160 orang.

"Ada 160 orang, dengan rincian tenaga kesehatan sebanyak 121 orang, tenaga teknis 36 orang dan yang berasal dari Sekolah Tinggi Transportasi Darat sebanyak 3 orang," imbuhnya.

Khaidir menerangkan, 160 orang yang telah menerima SK CPNS 2021, direncanakan akan mulai bekerja pada Awal Juni 2022, diistansi yang telah ditetapkan.

‎"Ingat jalankan intruksi pak Wali, dan jangan sampai ada yang mau minta rekom pindah daerah atau unit kerja, jalankan saja Tupoksi yang telah ditetapkan," pungkasnya

‎(tribunpekanbaru.com/donny kusuma putra)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved