Breaking News:

Otaknya Kemana, Lampu Dimatikan Pesta Pun Dimulai, Pria Wanita Ditemukan Sedang Mabuk Berbuat Haram

Muda-mudi digerebek sedang melakukan pesta miras di kamar kos, lampu sengaja dimatikan biar tak ketahuan, ada pria dan wanita yang masih remaja

ISTIMEWA
Pemuda pemudi terjaring razia di rumah kos Manyar, Kamis (26/5/2022) dinihari. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pihak berwenang terus melakukan razia penyakit masyarakat.

Tak jarang perbuatan dosa dan tidak terpuji itu dilakukan oleh muda-mudi.

Kali ini, kelakuan muda-mudi zaman sekarang berada di sebuah kamar dan mematikan lampu.

Didalam mereka sedang melakukan pesta miras.

Kenakalan para remaja ini akhirnya terbongkar oleh Satpol PP.

Mereka kedapatan pesta miras disebuah kamar kos.

Razia rumah kos digelar di Kecamatan Manyar. Sejumlah pasangan belum menikah dan penghuni menyimpan minuman keras ikut terjaring razia. 

Pasalnya, banyak keluhan masyarakat terkait aktivitas mencurigakan penghuni kos di jalan poros Desa Peganden, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik. Razia digelar pada Kamis (26/5/2022) dinihari. 

Disana kedapatan dua remaja putri menyimpan minuman keras (miras). Keduanya adalah warga Lamongan dan Jombang bekerja di sebuah warung kopi di Cerme. Keduanya dibawa ke Polsek Manyar untuk dikenakan tindak pidana ringan (Tipiring). 

Kumpulan Berita Lainnya seputar Gresik

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Polsek Manyar juga telah melakukan razia tempat kos di wilayah Kecamatan Manyar. Tiga pasang muda-mudi tidak memiliki buku nikah berduaan di dalam kamar kos. Lansung diamankan lantaran diduga melakukan tindakan asusila. 

"Disinyalir tempat kos dijadikan persembunyian pelaku tindak pidana. Maka dari itu Polsek Manyar melakukan razia besar-besaran," ujar Kapolsek Manyar AKP Windu, Kamis (26/5/2022). 

Windu menambahkan razia tempat kos mulai tanggal 23 Mei 2022 sampai 3 Juni 2022, Polres Gresik dan jajaran melaksanakan Ops Pekat (operasi penyakit masyarakat) Semeru 2022. 

"Sasarannya miras, premanisme, prostitusi dan sebagainya. Malam ini Polsek Manyar melakukan razia di tempat kos Desa Peganden. Hasilnya dua remaja putri kita amankan dan dikenakan Tipiring dengan barang bukti miras berbagai jenis," imbuhnya. 

Pihaknya berharap masyarakat tidak ragu-ragu melaporkan apabila mengetahui tempat kos yang aktivitasnya mencurigakan demi mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas. 

Sumber TribunMadura.com

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved