Breaking News:

Techno

Meluncur 7 Juni di Tanah Air, 2 Laptop Asus Ini Dilengkap Konektivitas 4G dan 5G

Dua laptop bisnis Asus, yakni ExpertBook B3 Flip (4G) dan ExpertBook B7 Flip (5G) akan meluncur di Indonesia pada 7 Juni mendatang.

Editor: CandraDani
Asus
Ilustrasi Laptop Asus ExpertBook B3 Flip dan B7 Flip yang menggunakan konektifitas 4G dan 5G. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Perusahaan teknologi asal Taiwan, Asus memperkenalkan dua laptop bisnis terbarunya ke pasar Indonesia, yakni ExpertBook B3 Flip (B3402) dan ExpertBook B7 Flip (B7402).

Keduanya dipastikan akan meluncur di Indonesia pada 7 Juni 2022 mendatang.

Asus Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin mengatakan bahwa kedua laptop tersebut ditujukan untuk menunjang aspek produktivitas pengguna dengan dukungan konektivitas 4G dan konektivitas 5G.

"Kali ini seri ExpertBook kembali tampil dengan fitur konektivitas 4G dan 5G," ungkap Jimmy dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Minggu (29/5/2022).

Untuk laptop bisnis yang akan mendukung jaringan 4G adalah model ExpertBook B3 Flip.

Sedangkan ExpertBook B7 Flip, diklaim sebagai laptop bisnis Asus pertama yang akan mendukung konektivitas 5G di Indonesia.

Dengan dukungan koneksi 4G dan 5G, pengguna ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip tetap bisa mengakses internet , meski sedang tidak terkoneksi ke jaringan WiFi.

ExpertBook B3 Flip dan B7 Flip hadir dengan modem 4G dan 5G terintegrasi, sehingga dapat langsung terhubung dengan jaringan seluler tanpa perangkat perantara.

Untuk dapat terkoneksi di jaringan 4G atau 5G, pengguna hanya perlu memasangkan kartu SIM aktif (nano) ke dalam slot khusus di ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip.

Selain mengunggulkan aspek konektivitas, ExpertBook B3 Flip dan B7 Flip juga menawarkan nilai jual pada desain yang dibawa.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved