Breaking News:

Berita Bengkalis

Setubuhi Remaja Sampai Korban Trauma, Pria 40 Tahun Diamankan Polsek Mandau di Banten

Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau pada Kamis (26/5/2022) malam berhasil menangkap tersangka yang setubuhi remaja akhir tahun lalu.

Penulis: Muhammad Natsir | Editor: Ariestia
Istimewa
Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau pada Kamis (26/5/2022) malam berhasil menangkap tersangka yang setubuhi remaja akhir tahun lalu. FOTO ILUSTRASI 

TRIBUNPEKANBARU.COM, MANDAU - Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau pada Kamis (26/5/2022) malam berhasil menangkap tersangka yang setubuhi remaja akhir tahun lalu.

Tersangka seorang pria berinisial PS (40) diamankan petugas Reskrim Polsek Pinggir di Pandeglang Banten.

Hal ini diungkap Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo melalui Kanit Reskrim Polsek AKP Firman kepada tribunpekanbaru.com, Senin (30/5) siang.

Tersangka diduga melakukan persetubuhan terhadap anak berumur 15 tahun di Jalan Hangtuah Kecamatan Mandau pada Desember tahun 2021 lalu.

Perbuatan tersangka terungkap pada April lalu ketika orangtua korban merasa aneh dengan perubahan sikap anaknya yang sering murung di dalam kamar.

"Karena merasa curiga, orangtua korban menanyakan apa yang dialaminya. Saat itu korban mengatakan dirinya telah disetubuhi PS satu kali pada awal Desember lalu," terang Kanit Reskrim.

Bahkan korban sempat mendapat ancaman dari PS untuk tidak memberitahu siapapun apa yang dialaminya.

Korban mengalami trauma dan ketakutan sehingga sering murung di dalam rumah.

Tidak terima atas perbuatan PS, orangtua korban kemudian membuat laporan ke Mapolsek Mandau.

Berdasarkan laporan ini tim unit Reskrim Polsek langsung melakukan penyelidikan.

"Kita melakukan penyelidikan, dan ternyata tersangka dari Informasi pihak Keluarga sudah berada di Paneglang Banten. Tim langsung melakukan pengejaran.

Menurut dia, pengejaran yang dilakukan membuahkan hasil dengan berhasil diamankannya PS di Paneglang Banten Kamis pekan lalu sekitar pukul 20.00 WIB.

Saat diamankan tim di lapangan melakukan interogasi di tempat, pengakuan tersangka perbuatan mesum ini sudah dua kali dilakukannya kepada korban.

Berdasarkan bukti dan pengakuan tersangka ini, petugas langsung mengamankan PS ke Mapolsek Mandau. Guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan mendekam di sel tahanan Polsek Mandau. (Tribunpekanbaru.com/Muhammad Natsir)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved