Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Warga Pekanbaru Borong Minyak Goreng Curah Subsidi

Warga di Kecamatan Bina Widya Pekanbaru borong minyak goreng curah yang disubsidi pemerintah, minyak goreng curah yang dibeli masyarakat tidak

Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Warga di Kecamatan Bina Widya Pekanbaru borong minyak goreng curah yang disubsidi pemerintah, minyak goreng curah yang dibeli masyarakat tidak dibatasi.

Banyak warga berbondong-bondong datang ke Pasar Selasa, Kecamatan Bina Widya, Pekanbaru dengan membawa jerigen kosong, Selasa (31/5/2022).

Para warga ini datang untuk mendapatkan minyak goreng curah subsidi dalam kegiatan Operasi Pasar yang digelar oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Riau untuk mendapatkan minyak goreng.

Warga hanya membawa foto copy KTP yang kemudian didata oleh petugas tidak ada pembatasan jumlah minyak goreng yang dibeli oleh warga.

Salah satu warga mengaku ia membeli minyak goreng sekitar 34 kilogram dengan harga 14.500 rupiah perkilogram, minyak goreng yang ia beli untuk kebutuhan jualan gorengan.

"Saya sengaja datang kesini untuk membeli minyak goreng murah karena untuk kebutuhan jualan gorengan," ujar Elita.

Lisda Erni selaku Kabid Perdagangan Disperindag Riau mengatakan, total ada 7.500 kilogram minyak curah subsidi yang disediakan oleh dinas perindustrian dan perdagangan Provinsi Riau dalam kegiatan operasi pasar minyak curah.

"Minyak goreng curah dijual dengan harga 14.500 perkilogram, warga yang membeli minyak goreng tidak dibatasi dan diperuntukan kepada masyarakat umum," kata Lisda.

Operasi pasar minyak goreng curah dilakukan untuk membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng yang lebih murah dari kemasan sederhana dan premium.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved