Breaking News:

Berita Riau

Popda Riau Pertandingkan 7 Cabor, 39 Nomor, Ini Jadwal Penyelenggaraannya

Dinas Pemuda dam Olahraga (Dispora) Riau sebagai penyelenggara rapat marathon untuk persiapan Popda Riau.

Penulis: Dian Maja Palti Siahaan | Editor: Ariestia
TribunPekanbaru/PaltiSiahaan
Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Riau akan digelar 20 Juni nanti. Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau sebagai penyelenggara rapat marathon untuk persiapan. FOTO ILUSTRASI: Pembukaan Popda Riau. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Riau akan digelar tak lama lagi. Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau sebagai penyelenggara rapat marathon untuk persiapan.

"Popda tangal 20 Juni ini. Panitia terus rapat untuk persiapan," kata kepala Dispora Riau, Boby Rahmat pada Tribunpekanbaru.com, Kamis (2/6/2022).

Popda mempertandingkan 7 cabor dengan total 39 nomor. Tujuh cabor tersebut yakni Sepakbola, basket, bola voli, sepak takraw, bulu tangkis, tenis lapangan dan pencak silat.

Pencak silat menjadi cabor dengan nomor terbanyak yakni 23 nomor. Tenis lapngan dan bulutangkis masing-maaing 4 nomor.

Pendaftaran Popda Riau sudah dibuka. Sejumlah kabupaten/ kota sudah mendaftarkan para atletnya.

"Pendaftaraan sudah dibuka. Mungkin beberapa hari kedepan kita bisa tau kabupaten yang absen di cabor tertentu," ujarnya.

Popda ini menjadi ajang seleksi atlet yang mewakili Riau ke ajang Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) atau yang saat ini disebut Pra Popnas.

Jajaran pelatih yang sudah ditentukan Dispora Riau akan melihat atlet berbakat di Popda nanti. (Tribunpekanbaru.com/Palti Siahaan)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved