Breaking News:

Pos Pajak Bangkinang Kembali Dibuka, Ini Sejumlah Layanan yang Diberikan Gratis

Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bangkinang Kembali menyelenggarakan layanan di luar kantor (LDK) dengan membuka pos pelayanan pajak

Editor: Rinal Maradjo
istimewa
Petugas Pajak memberikan layanan di Pos Pajak Bangkinang 

TRIBUNPEKANBARU.COM,BANGKINANG - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bangkinang Kembali menyelenggarakan layanan di luar kantor (LDK) dengan membuka pos pelayanan pajak yang terletak di samping Pasar Inpres, Jl Sudirman, Bangkinang Kota pada Selasa (31/5/2022).

Pos Pajak Bangkinang kali ini akan buka setiap hari Senin dan Selasa setiap minggunya.

Wajib Pajak dapat datang langsung untuk mendapatkan layanan perpajakan.

Terdapat petugas yang akan melayani wajib pajak setiap minggunya.

“Wajib Pajak yang selama ini ingin mendapatkan layanan perpajakan tidak lagi perlu harus ke Pekanbaru, kini cukup datang ke Pos Pajak Bangkinang , wajib pajak sudah bisa mendapatkan layanan perpajakan yang sama seperti di KPP Pratama Bangkinang,” ujar Okta salah satu petugas Pos Pajak.

Ia menambahkan bahwa sebelumnya Pos Pajak hanya dibuka terkait pelaporan SPT Tahunan dan membantu Wajib Pajak sehubungan dengan mendekati batas waktu pelaporan SPT Tahunan Orang Pribadi dan Badan pada bulan Maret dan April lalu.

Akan tetapi, kali ini wajib pajak dapat datang untuk mendapatkan beberapa layanan, seperti Aktivasi EFIN, permohonan Perubahan Data,
Pemindahan Wajib Pajak, Konsultasi Perpajakan, Pendaftaran NPWP, memasukkan Surat, Pelaporan SPT Tahunan dan Masa, dan layanan umum perpajakan lainnya.

Seluruh pelayanan ini tidak dipungut biaya.

Selain itu, Wajib Pajak juga dapat mengikuti program Pengungkapan Sukarela (PPS) dimana saja, baik di KPP Pratama Bangkinang maupun Pos Pajak.

Untuk Wajib Pajak yang ingin berkonsultasi via WhatsApp dapat menghubungi nomor 0811 7677 221 yang akan mendapatkan balasan di jam kerja dari Senin-Jumat, dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 16.00 WIB.

Wajib Pajak yang ingin datang langsung ke KPP Pratama Bangkinang ataupun Pos Pajak Bangkinang, silahkan untuk mengambil nomor antrean online terlebih dahulu di kunjung.pajak.go.id.

Pastikan untuk tetap menerapkan protokol Kesehatan. ( RILIS )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved