Breaking News:

Adu Banteng Dua Motor, Kejadian Itu Makin Tragis Saat Satu Pemotor Terpental dan Terlindas Truk

Kecelakaan lalu lintas itu menelan korban yang terjadi di Jalan Lodan Raya, tepatnya di dekat Pos Polisi Subsektor Lodan, Pademangan, Jakarta Utara

tribunjateng/dok
ILUSTRASI kecelakaan lalulintas 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kecalakaan yang sangat tragis terjadi pada jumat pagi.

Kecelakaan lalu lintas itu menelan korban yang terjadi di Jalan Lodan Raya, tepatnya di dekat Pos Polisi Subsektor Lodan, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (3/6/2022).

Kejadian itu terjadi sekitar pukul 00.30 WIB dini hari.

Akibatnya salah seorang pengemudi sepeda motor berinisial RA meninggal dunia dalam kejadian tersebut.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Utara AKP Edy Wibowo menjelaskan, mulanya sepeda motor Honda Sonic B 3969 UML yang dikendarai RA melintas dari arah barat ke timur di Jalan Lodan Raya.

"Setibanya di dekat Pos Subsektor Lodan, mendahului kendaraan di depannya, kemudian bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Mio B 3211 UAG dikendarai saudara RD yang melaju dari arah berlawanan," kata Edy dalam keterangannya, Jumat.

Menurut Edy, setelah dua sepeda motor itu "adu banteng", RA terpental ke sisi kanan jalan sehingga terlindas truk trailer berpelat B 9415 ZM yang melintas ke arah barat.

Akibat kecelakaan tersebut, kata Edy, pengemudi RA meninggal dunia di lokasi kejadian kecelakaan.

"Saudara RA mengalami luka di bagian kepala, meninggal dunia di TKP," ujar Edy.

Sementara itu, pengendara sepeda motor lainnya yang berinisial RD, kata Edy, mengalami luka-luka kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Koja.

"Saudara RD mengalami luka di bagian tangan kiri patah, kaki kiri memar, mata memar, bibir robek dan kepala lecet," ucapnya.

Sumber Tribun jateng

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved