Breaking News:

Liga Italia

Transfer Juventus : Dybala dan Morata Hengkang, Allegri Buru Pemain sampai ke Liga Inggris

Lini depan Juventus harus diisi usai ditinggal Dybala dan Morata. Untuk itu, Max Allegri buru pemain sampai ke Liga Inggris. Ini sosoknya

Penulis: Budi Rahmat | Editor: Budi Rahmat
Marco BERTORELLO / AFP
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menghadiri sesi latihan pada 22 November 2021 di tempat latihan Continassa di Turin, menjelang pertandingan sepak bola tandang Grup H Liga Champions UEFA melawan Chelsea. 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Juventus bisa jadi hanya menyisakan dua pemain saja di lini depan mereka. Kenyataan yang menjadikan Juventus harus segera melakukan pembenahan untuk musim depan.

Seperti diketahui, Juventus sudah pasti ditinggal Paulo Dybala. Pemain asal Argentina itu santer dikabarkan akan bergabung dengan Inter Milan.

Meskipun proses transfer belum juga memperlihatkan kemajuan yang berarti. Dybala masih menjdi target yang jelas oleh Nerazzurri.

Baca juga: Kembali ke Juventus, Segini Bayaran yang akan Diterima Paul Pogba, Skuat Bianconeri Mulai Menakutkan

Selain Dybala, satu lagi pemain yang juga akan meninggalkan Allianz Stadium adalah Alvaro Moratta. pemain yang merupakan pinjaman dari Atletico Madrid.

Jelas dengan ketaiadaan dua pemain ini, JUventus tinggal menyisakan dua penyerang saja. Yakni Dusan Clahovic dan Moise Kean.

Jadi mengingat kebutuhan tim untuk musim depan, maka Juventus harus segara mendpatkan pemain pengganti.

Nah, ternyata Massimiliano Allegri sudah memiliki calon kuat untuk mengisi ruang depan Juventus.

Max Allegri terus meminta Juventus mendatangkan striker baru yang akan mendukung Dusan Vlahovic di lini serang klub musim depan.

Bianconeri telah kehilangan Paulo Dybala dan mereka juga bisa kehilangan Alvaro Morata di jendela transfer ini.

Kepergian ini membuat penyerang baru tidak terhindarkan akan bergabung dengan grup dan beberapa nama telah dikaitkan dengan kepindahan ke Stadion Allianz.

Juve memiliki rencana untuk jendela transfer ini dan laporan telah mengaitkan banyak penyerang dengan kepindahan ke klub, tetapi Tutto Sport melaporkan bahwa pilihan Allegri adalah Gabriel Jesus.

Penyerang Manchester City bisa meninggalkan klub Inggris musim panas ini setelah mereka menandatangani Julian Alvarez dan Erling Haaland.

Baca juga: Inter Milan Segera Dapatkan Tandatangan Penyerang Juventus Ini

Baca juga: Transfer Liga Italia : Gara-gara Atletico Madrid Morata Hengkang, Juventus Siapkan 2 Nama Pengganti

Dia memiliki minat dari klub lain, termasuk Arsenal, tetapi Allegri ingin dia mendukung Vlahovic dalam serangannya musim depan.

Jesus akan menjadi rekrutan yang bagus untuk kami dan dia mungkin akan melakukan lebih baik daripada Morata jika dia bergabung musim panas ini.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved