Breaking News:

Berita Pekanbaru

Tengah Malam Kelayapan Nongkrong di Jembatan,15 Remaja dan Motornya Dibawa ke Polresta Pekanbaru

Kelayapan tengah malam dan nongkrong di Jembatan Siak IV,15 remaja dan motornya digelandang ke Polresta Pekanbaru, Riau

Penulis: Dodi Vladimir | Editor: Nurul Qomariah
Istimewa
15 unit kendaraan bersama pemiliknya yang dibawa ke Mapolresta Pekanbaru usai terjaring patroli preventif strike. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kelayapan tengah malam dan nongkrong di Jembatan Siak IV,15 remaja dan motornya digelandang ke Polresta Pekanbaru.

Belasan remaja itu terjaring patroli polisi.

Patroli dilakukan guna mengantisipasi adanya gangguan keamanan dan kenyamanan masyarakat kota Pekanbaru serta mencegah sekelompok geng motor yang akhir-akhir ini sangat meresahkan.

Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru melakukan Patroli Preventif Strike di sejumlah tempat di Pekanbaru yang diduga rawan adanya gangguan Kamtibmas, Rabu (8/6/2022) dini hari.

Jajaran Satreskrim dan Satlantas Polresta Pekanbaru bersama Polsek melakukan patroli di beberapa tempat di Pekanbaru.

"Saat di Jembatan Siak 4, kita menemukan sekelompok remaja yang berkumpul dan keluyuran hingga tengah malam," ungkap Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan.

Kompol Andrie menambahkan bahwa ada 15 unit kendaraan bersama pemiliknya yang dibawa ke Mapolresta Pekanbaru untuk didata apakah membawa senjata tajam atau tidak.

"Tadi ada 15 unit kendaraan yang kita amankan, ada beberapa kendaraan yang akan kita tilang karena tidak dilengkapi surat-surat serta penggunaan knalpot brong yang akan ditindak oleh Bapak Kasat lantas nantinya," ujar Andrie.

Polresta Pekanbaru akan terus melakukan patroli preventif strike di sejumlah titik di Pekanbaru hingga dapat memberikan rasa aman kepada warga.

"Kita akan terus melakukan patroli hingga gangguan kamtibmas bisa kita atasi serta kenyamanan dan keamanan dapat dirasakan masyarakat," terangnya.

( Tribunpekanbaru.com / Doddy Vladimir )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved