Breaking News:

Ditegur Hanya Diam, Setelah Itu Menghilang, Warga justru Temukan Surat di Dalam Helm, Begini Isinya

Warga sudah melihat. Namun ditegur hanya diam sembari melihat ke arah sungai. Saat kembali ia sudah hilang. Ditemukan secarik kertas di dalam helm

Editor: Budi Rahmat
Surya Malang
Polisi bersama warga saat berada di lokasi Jembatan Bumiayu (biasa dikenal sebagai Jembatan Balak Lowokdoro) untuk mencari keterangan, Kamis (9/6/2022) sore. 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Secarik kertas berisi tulisan bisa jadi akan menjadi npetunjuk bagi pihak kepolisian untuk mengungkap sosok pemilik sepeda motor yang terparkir di jembatan.

Keberadaan sepeda motor tersebut sejak awal memang sudah menimbulkan kecurigaan bagi warga sekitar.

Sebab, sang pemilik ternyata tidak kunjung kembali mengambil sepeda motor itu. Sudah ditunggu cukup lama, tidak kunjung ada yang datang mengambilnya.

Baca juga: Diduga Hendak Bunuh Diri, Pria di Pelalawan Ini Panjat Tower 60 Meter

Ada warga yang bersaksi sebelumnya sempat melihat sosok pria berjaket hitam. Ia sama sekali tidak bicara. Hanya memandang ke arah sungai.

Namun, warga belum curiga sampai akhirnya sosok itu tak lagi kelihatan dan hanya sepeda motor yang terparkir.

Ya, Warga di Jalan Simpang Lowokdoro I RT 10 RW 4 Kelurahan Kebonsari Kecamatan Sukun Kota Malang mendadak geger, Kamis (9/6/2022).

Pasalnya, sebuah sepeda motor tanpa diketahui pemiliknya ditemukan terparkir di pinggir jalan, tak jauh dari Jembatan Bumiayu (biasa dikenal sebagai Jembatan Balak Lowokdoro).

Seorang saksi mata, Zamroni (36) mengatakan, motor tersebut berjenis Honda Revo nopol N-3254-FH.

"Jadi, saya bersama warga melihat motor tersebut terparkir pada pukul 05.00 WIB. Awalnya, tidak ada kecurigaan sama sekali. Karena dipikir, motor itu milik pencari burung atau penebang bambu yang sedang kerja di bawah Jembatan Lowokdoro," ujarnya kepada suryamalang.com.

Namun setelah ditunggu hingga pukul 09.00 WIB, pemiliknya tak kunjung datang mengambil sepeda motor tersebut.

Baca juga: Utang Membawa Maut, Seorang Ibu Nekat Coba Bunuh Diri, Juga Coba Racuni Kedua Anaknya

Baca juga: Video Dea OnlyFans Curhat ke Maria Vania, Ngaku Sempat Bunuh Diri

"Warga pun curiga, akhirnya menghubungi pihak Babinsa dan Bhabinkamtibmas," tambahnya.

Tak lama kemudian, pihak Babinsa dan Bhabinkamtibmas tiba di lokasi. Setelah itu bersama warga, langsung mengecek kondisi motor tersebut dari dekat.

"Di atas motor tersebut, terdapat satu helm berwarna hijau. Saat dicek, di dalam helm tersebut ditemukan sebuah formulir permintaan darah dari RSUD Kanjuruhan. Saat formulir itu dibalik, ternyata ada tulisan tangan," ungkapnya.

Tulisan tangan itu bertuliskan "I Love U Bunda Aisyah Fatimah Ma'afkan Ayah Belum Dapat Uang Bunda Janji Tunggu Sampai 1000 Hariku Akan Ada Malaikat Penggantiku".

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved