Breaking News:

Anak Gadis Tetangganya Lagi Pingsan Diajak Berhubungan Intim, Pria Tua Ngaku Tak Bisa Tahan Napsu

Kejadian berawal dari seorang gadis muda yang pingsan di depan pintu karena mabuk, hingga ia dipaksa berhubungan badan berulang kali.

Editor: Muhammad Ridho
instagram.com
ilustrasi gadis muda pingsan 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kelakuan pria tua ini bejat gak ketulungan bak setan.

Akibat ulahnya tersebut, ia dihukum 3 tahun penjara pada Jumat (10/06/2022)

Kejadian berawal dari seorang gadis muda yang pingsan di depan pintu karena mabuk, hingga ia dipaksa berhubungan badan berulang kali.

Berawal dari Gadis Muda itu minum minuman keras bersama teman-temannya hingga ia mabuk, saat sampai di rumah ia pingsan, ia baru sadar setelah dipaksa berhubungan badan oleh pria tetangga nya itu.

Sebelum pemaksaan berhubungan badan itu terjadi, awalnya pria tetangga si Gadis Muda itu hanya ingin membantu, namun ketika melihat kemolekan tubuh gadis itu, pria tetangga itu kehilangan akal sehatnya.

Malam itu, Gadis Muda bernama Yenna dan sekelompok teman dekat pergi makan dan minum, lalu kembali ke apartemennya dalam keadaan mabuk.

Yenna dibawa ke gerbang apartemen oleh teman-temannya, tetapi mengatakan bahwa dia masih terjaga, tidak perlu dibawa ke apartemennya, dan kemudian masuk ke dalam sendiri.

Tanpa diduga, ketika Yenna sampai di pintu apartemennya, dia tidak punya waktu untuk mengambil kunci untuk membuka pintu, tetapi dia terhuyung-huyung, pingsan di tanah, tertidur di lorong karena dia terlalu mabuk.

Lebih dari jam 11 malam, pria tetangga Yenna bernama Zhang yang merupakan pria parubaya berumur 51 tahun, kembali ke apartemennya dari shift malamnya, dan melihat Yenna tidur di lorong.

Zhang mencoba membangunkan Yenna tetapi tidak bisa.

Melihat Gadis Muda memiliki bau alkohol yang kuat di tubuhnya, dia menyadari bahwa dia mabuk.

Melihat Yenna terbaring di lorong, tidak aman dan dingin, yang dapat mempengaruhi kesehatannya, Zhang segera ingin membantu.

Awalnya, Zhang mencoba menelepon kerabat Yenna tetapi tidak dapat membuka teleponnya.

Tanpa pilihan lain, Zhang harus membawa Yenna ke apartemennya, berniat untuk membiarkannya tidur semalaman.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved