Breaking News:

Tinju

Tinju Dunia : Tyson Fury Kembali Naik Ring, Inilah Calon Lawannya di Bulan Desember 2022

Tyson Fury dikabarkan akan kembali naik ring setelah beberapakali menyatakan pensiun. Kabar terbaru aia akan menghadapi salah satu lawan berat

Editor: Budi Rahmat
PATRIK STOLLARZ/AFP
Tyson Fury (kiri) rebut juara dunia kelas berat dari Wladimir Klitschko lewat pertarungan ketat di Duesseldorf, Sabtu (28/11/2015). 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Kabar mengejutkan datang dari petinju Tyson Fury. ia dikabarkan akan kembali ke ring tinju usai beberepakali mengatakan pensiun.

Diprediksi pada Desember 2022 ini, Fury akan kembali beradu kekuatan dnegan salah satu petinju yang juga sudah sangat dikenal.

Saat ini dilaporkan Tyson Fury tengah melakukan usaha negosiasi. ia akan menghadapi salah satu petinju kalau tidak Anthony Joshua atau Usyk 2

Baca juga: Pensiun dari Tinju, Tyson Fury Sewa Kapal Pesiar dan Bercinta Tiap Malam

Tyson Fury dilaporkan sedang bernegosiasi dengan Arab Saudi untuk keluar dari masa pensiun untuk melawan pemenang pertandingan ulang Agustus antara Anthony Joshua dan juara kelas berat tiga sabuk Oleksandr Usyk.

Jika semuanya berjalan dengan baik, juara kelas berat WBC Fury akan melawan pemenang Joshua-Usyk II pada bulan Desember.

Namun, Eddie Hearn, promotor Joshua, percaya bahwa satu-satunya cara Fury akan melawan pemenang adalah jika itu AJ.

Hearn merasa bahwa Fury tidak ingin ambil bagian dalam melawan Usyk kidal yang sulit ditangkap dan berkaki cepat (19-0, 13 KO), yang akan menjadi lawan yang mengerikan.

Tentu saja, hanya sedikit yang percaya Fury pernah benar-benar pensiun, dan mereka selalu menganggap itu hanya salah satu leluconnya untuk membuat penggemar tinju membicarakannya.

Uang yang dapat diperoleh Fury untuk bertarung memperebutkan kejuaraan yang tak terbantahkan melawan pemenang AJ vs.

Baca juga: Pukulan Tyson Fury Membuat Giginya Copot, Dilian: Saya Tidak Merasa Kalah

Baca juga: Tyson Fury Berhubungan Badan dengan 500 Wanita, Resep Jadi Juara Dunia Kelas Berat

Usyk 2 seharusnya cukup untuk membuatnya bertarung, tapi kita harus lihat nanti.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved