Breaking News:

Jelang Liga Nusantara, Ketua AFP Riau Berikan Semangat untuk Putra Tarigan FC

Proses kegiatan tersebut juga dikunjungi langsung oleh Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Riau, Amirzan Amzar

Editor: Budi Rahmat
Tribun
Tim Futsal Putra Tarigan FC asal Kabupaten Rokan Hilir lakukan persiapan 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Untuk persiapan liga nusantara babak 34 besar di Sumatra Utara, tim futsal Putra Tarigan FC asal Kabupaten Rokan Hilir yang merupakan pemenang liga nusantara zona Riau, melaksanakan latihan persiapan di Hall A Sport Centre Rumbai Pekanbaru.

Proses kegiatan tersebut juga dikunjungi langsung oleh Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Riau, Amirzan Amzar, untuk memantau persiapan tersebut secara langsung, pada Sabtu (11/6/2022) akhir pekan lalu.

Amirzan Amzar dalam kesempatan itu menyampaikan, pihaknya sangat mendukung tim Putra Tarigan FC bisa tembus ke babak nasional, bahkan ke liga pro Futsal Indonesia.

"Kami akan berupaya agar anak-anak bisa tampil maksimal di Kota Medan nantinya, berkerjasama dengan Dispora Provinsi Riau. AFP berusaha memfasilitasi tim dengan mengadakan tempat latihan dan persiapan," kata Amirzan dalam sambutannya.

Ia juga tidak lupa memberikan support saat keberangkatan nantinya, guna memompa semangat pemain yang akan mengharumkan nama Riau ini. Tim putra Tarigan sendiri dijadwalkan akan berangkat pada Selasa, tanggal 14 Juni 2022 ini.

Terpisah, tim futsal SMANOR Riau yang merupakan juara kategori putri liga nusantara zona Riau juga memaksimalkan persiapan. Keberangkatan tim ini dijadwalkan hari Rabu tanggal 15 Juni esok.

Amirzan berharap, kedua tim bisa tampil maksimal dan mengharumkan nama riau di futsal nasional. "Mari kita bersama dukung tim putra tarigan fc dan smanor riau agar bisa berkiprah di futsal nasional," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Putra Tarigan FC ini nantinya akan berlaga di liga nusantara babak 34 besar di sumatra utara. Tim ini nantinya akan berkompetisi bersama juara juara tiap provinsi se-Sumatra dan 2 peringkat teratas akan lenjut ke babak 8 besar nasional.

(Tribunpekanbaru.com)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved